Sweet-Sunset-Engagement-Shoot-Yes-Dear-Studio-Bridal-Musings-Wedding-Blog-15

Yes dia mau balikan, coba 5 cara ini untuk pertahankan hubungan

Balikan sama mantan bisa jadi seneng-seneng gimana gitu. Setelah tahu rasanya bubaran tentu kini makin dewasa dalam menjalin hubungan jika kalian balik lagi sama mantan. Bagi kita yang sudah dewasa, menjalin hubungan tanpa disertai komitmen dan tujuan positif justru akan menunjukkan sifat kekanak-kanakan yang mungkin akan terlihat lucu dihadapan semua orang. Hal ini wajar sebab kita bukan lagi ABG yang suka bermain-main dalam urusan cinta, jadi kita dituntut lebih serius menjalani sebuah hubungan sekaligus berusaha keras mempertahankan hubungan tersebut agar tetap langgeng.

Bagi kalian yang baru saja balikan sama mantan, dan khawatir merasa kesulitan berkomitmen dalam mepertahankan hubungan asmara, beberapa tips berikut ini dapat dijadikan solusi:

Coba Percaya pada pasangan 100 %

Biar bagaimanapun pasangan adalah figur istimewa yang kita pilih sendiri, untuk itu penting menumbuhkan rasa percaya penuh pada pasangan untuk kemudian saling berjanji untuk tetap saling percaya apapun yang terjadi. Ini merupaka komitmen awal, dan jika kita percaya pada pasangan berarti kita yakin sepenuhnya pada pasangan. kita harus ingat bahwa kepercayaan adalah kunci kesetiaan sekaligus cara mempertahankan hubungan yang cukup efektif.

Setelah Sekian lama Bubaran, Bersikap Jujurlah Terhadap Apa Saja yang dialami selama ini

Apapun yang terjadi kita harus berkata jujur, termasuk dalam menyikapi sifat dan perilaku pasangan selama menjalani hubungan. Mungkin sekali waktu pasangan kita khilaf namun kita tidak berani berkata jujur bahwa kita kurang menyukai sikapnya. Menyimpan perasaan terlalu lama dalam sebuah hubungan sama halnya kita menyimpan bom waktu yang setiap saat dapat menghancurkan hubungan kita dengan pasangan.

Tetap Sabar dalam Menghadapi Masalah

Yang namanya hidup pasti selalu ada masalah, dan masalah tidak untuk dihindari melainkan untuk dihadapi. Jika terjadi masalah dengan jalinan cinta yang kita bina, sebaiknya kita hadapi dengan sabar. Jika masalah telah terselesaikan, kita dan pasangan perlu introspeksi diri masing-masing dan saling memaafkan meskipun masalah telah clear.

Perbaiki Komunikasi

Hubungan yang dijalani akan semakin erat jika komunikasi dengan pasangan berjalan dengan intens. Sesibuk apapun kita harus tetap meluangkan waktu untuk saling berkomunikasi. Jika memang tidak ada waktu bertemu langsung, kita bisa mengirim pesan-pesan romantis agar pasangan selalu ingat dengan kita.

Harus Sinergi dan Saling Mendukung

Jika pasangan memiliki rencana tertentu yang ingin segera direalisasikannya, maka sudah menjadi tugas kita untukmemberi dukungan. Beri support serta masukan positif untuknya sekaligus libatkan diri dalam rencana tersebut. Cara ini akan membuat pasangan merasa lebih dihargai.