Couple Arguing over Bills --- Image by © Artiga Photo/Corbis

Wanita Sejati Paham 4 Hal yang Membuat Pria Khawatir Berikut ini

Walau terkesan macho dan gagah berani, namun sejatinya pria sejati juga punya kelemahan di hadapan wanita. Pria juga memiliki rasa khawatir dan cemas yang tidak bisa diungkapkan kepada wanita. Seorang wanita sejati tentu akan paham hal mencemaskan yang tidak teruangkapkan oleh pria pada pasangannya tersebut. Apakah itu? Berikut ini ulasannya:

Uang dan Pendapatan

Masalah Uang dan pendapatan memang urusan krusial, bahkan membuat pria cemas akan hal itu. Pria tepatnya khawatir apakah mereka bisa menghasilkan cukup uang untuk menghidupi diri sendiri dan keluarganya. Kemudian uang untuk biaya sekolah anak, berlibur, sampai liburan.

Masalah Karir dan Pekerjaan

Ada ungkapan skeptis kalau wanita jangan ditanya usia sedang pria jangan ditanya soal pekerjaan. Sebagai tulang punggung keluarga, kadang terselip Pertanyaan seperti ini, “Apakah aku akan dipecat?” yang sering membuat mereka cemas. Sebab kembali lagi soal masalah uang, jika pria tidak memiliki pekerjaan tetap, tidak akan ada penghasilan untuk mencukupi kehidupan mereka.

Masalah Kejantanan dan Kebutuhan Biologis

Kejantanan layaknya sebuah harga diri bagi pria dewasa. Pria kadangkala cemas jika tidak bisa memuaskan pasangannya ketika bercinta. Jadi bagi para wanita, sebaiknya jujur pada pria tentang apa yang sebenarnya diinginkan dalam urusan biologis. Jangan membiarkan pria cemas dan menebak-nebak sendiri apa kemauan wanita.

Masalah Kesehatan

Sebagai tulang punggung keluarga, pria seringkali merasa khawatir tentang kesehatan dirinya sendiri. Pria pun demikian, mereka cemas jika terkena kanker atau penyakit mematikan lain. Padahal daripada cemas, akan lebih baik jika mereka berusaha menjalani gaya hidup yang lebih sehat.