hipwee-banana-horz-750x453

Unik, Ini Kegunaan Kondom yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Kondom berguna sebagai alat kontrasepsi bagi pasangan yang sudah menikah. Tapi selain fungsi itu, ternyata kondom memiliki kegunaan lain yang tidak pernah kamu banyangkan sebelumnya. Agak unik memang, namun hal ini bisa terjadi karena kreatifitas orang yang menggunakan karet kondom untuk di manfaatkan menjadi hal lain. Apa sajakah?

  1. Pelindung Gadget anti air, karet kondom dinilai lebih kuat dari jenis jaret lain, sehingga menungkinkan untuk melindungi gadget jika kamu ingin melakukan foto underwater.
  2. Membantu membuka tutup, karena karet kondom sangat elastis, sehingga memungkinkan untuk dilebarkan selebar tutup botol selai. Hal ini akan sangat berguna ketika tutup botol selai Anda macet.
  3. Keadaan darurat, jika ingin sekali buang air kecil dan tidak ada tempat untuk melakukannya. Menggunakan kondom bisa menjadi alternatif tepat.
  4. Karet pengikat, karena ketahanan karetnya, sehingga memungkinkan untuk kamu memotong-motongnya dan menjadikannya alat pengikat plastik atau barang lain seperti pensil.
  5. Kaos kaki, jika kaki kamu tidak bisa basah maka kamu bisa menggunakan kondom sebagai kaos kaki anti air kamu.
  6. Pelampung pancing, bagi yang hobi memancing, mungkin pernah melakukan hal ini. Pelampung dari bahan kondom dikenal tahan dan baik.
  7. Menyalakan api, hal ini fungsinya hampir sama dengan luv. Kamu menaruh air di dalam kondom dan menghadapkannya kesinar matahari.
  8. Dekorasi lampu, karena saat ini kondom ada berbagai bentuk dan warna, kamu bisa menggembungkannya dan menjadikannya dekorasi.
  9. Pelapis perban, jika tangan kamu terluka dan tidak bisa terkena air, kamu bisa memotong kondom untuk dijadikan sebagai bahan luar perban.
  10. Membungkus buah, membungkus buah dengan kondom bisa memperlambat proses oksidasi yang terjadi pada buah.
  11. Ice pack, karet kondom cukup kuat sehingga bisa kamu jadikan ice pack.
  12. Ketapel, jika kamu ingin iseng-iseng mengenang masa lalu. Maka kamu bisa membuat ketapel dari bahan kondom.