ngobrol

Tips PDKT Sukses Sudah Sepantasnya Menghindari 5 Pantangan Ini

Meski Cinta, Deketin Cewek Harus Tetap Pakai Tata Krama. Hindari 5 Hal Ini Biar PDKT Berhasil

Kalau cinta sudah memadati pikiran dan hatimu, ya, susah. Apapun yang kamu percaya adalah mengejar cinta untuk cewek yang kamu suka. Tapi itu nggak sepenuhnya salah. Cowok akan selalu mengusahakan berbagai cara untuk mendapatkan balasan cinta sesuai yang dia harapkan. Bukan cowok namanya kalau nggak pernah usaha demi cinta.
Tapi, ada beberapa daya upaya yang cowok lakukan itu justru menjadi bumerang bagi mereka sendiri. Ketika semua usaha yang kamu lakukan demi membuatnya jatuh cinta padamu berlebihan, itu malah akan bikin cewek risih dan merasa insecure alias nggak aman. Semua yang kamu lakukan akan menjadi musibah bagi cewek.

Ketika kamu jatuh cinta, PDKT adalah jalan utama. Tapi jangan setiap hari juga, kamu main ke rumahnya. Bahaya!
Jangan keseringan main ke rumahnya! via i.ytimg.com

Cowok yang merasa udah cinta mati sama seorang cewek, dia akan selalu mengusahakan apapun demi kelancaran niatnya. PDKT menjadi jalan utama. Tapi, ketika kamu telah dibutakan oleh cinta, nggak jarang cowok seperti ini akan main ke rumah cewek setiap hari. Membawakan bermacam-macam buah tangan untuk orangtua si cewek pun diupayakan. Semua kemampuan terbaik dikeluarkan, demi menarik perhatian. Duh, kalau setiap hari kamu main ke rumahnya, padahal kalian belum jadian, itu justru bikin cewek insecure. Cewek akan merasa terpojok dan ilfil!
Jatuh cinta membuatmu ingin terus menjalani hari bersamanya. Menguntitnya ke mana pun dia pergi. Cewek malah jadi ngeriā€¦
Ngikutin ke mana dia pergi. via www.bluntmoms.com

Ketika hati telah tertambat pada satu cewek, cowok selalu bercita-cita ingin hidup bersamanya. Menjalani kehidupan sehari-hari bersamanya. Hal ini emang alamiah sih. Bahkan, nggak cuma cowok yang merasa seperti itu ketika jatuh cinta, cewek pun merasakan hal yang sama. Usaha seperti ini berujung pada sikapmu yang selalu ingin bersamanya, menguntitnya ke mana pun dia pergi. Ya, kalau keinginan untuk hidup bersama sih nggak salah. Tapi mengikutinya ke mana pun dia pergi, itu bakal jadi masalah. Cewek justru merasa ngeri dengan sikapmu yang freak ini.

Untuk mengetahui aktivitasnya sehari-hari, kamu selalu menghubunginya setiap saat. Ini justru bikin cewek takut dan merasa terteror
KZL! via www.trulia.com

Kalau membuntutinya setiap hari itu bikin cewek ilfil dan risih, mungkin cowok akan menggencarkan cara lain yang bertujuan sama; ingin mengetahui aktivitas cewek yang dia suka setiap hari. Konsepnya sama sih, seperti membuntutinya ke mana pun dia pergi. Cuma, caranya aja yang beda. Menghubungi cewek lewat telepon atau chatting. Dan, hasil yang akan kamu dapatkan pun sama. Cewek bakal jadi ilfil dan risih. Ya, cewek akan merasa nggak aman alias tertekan dengan teror semacam itu.

Yang bikin cewek risih sekaligus ilfil adalah sikapmu yang seolah tahu banyak tentang kehidupannya. Lah, emang kamu bapaknya??