tips-fashion-untuk-wanita-pendek-agar-tampak-lebih-tinggi-tanpa-high-heels

Tips Mudah dan Murah Tampil Cantik di Hadapan Pacar

Tampil cantik sudah menjadi kodrat wanita agar tetap dicintai pacarnya. Namun yang menjadi perhatian adalah bagaimana agar bisa tampil cantik tapi tidak menguras banyak biaya. Masalahnya adalah tampilan berkelas biasanya membutuhkan anggaran yang tak sedikit. Padahal, kita tidak mungkin menghabiskan uang hanya untuk urusan pakaian, ‘kan? Oleh karena itu, yuk simak tips berikut agar kamu bisa tampil cantik berkelas tanpa menyiksa keuanganmu.

Hindari pakaian Terlalu Seksi

Pakaian terlalu seksi selain mahal juga mengundang syahwat atau nafsu pacar kamu. Kunci dari tampil berkelas salah satunya adalah dengan menghindari pakaian pakaian yang terlalu seksi. Walaupun mungkin pakaian seksi akan membuatkmu mendapatkan perhatian dari banyak lelaki, tidakkah kamu merasa risih dengan pandangan yang dilemparkan oleh banyak lelaki tersebut? Berbanggalah kalau kamu bisa terlihat cantik dan anggun dengan pakaian yang tetap santun.

Tampil Sederhana namun Bersahaja

Jangan habiskan terlalu banyak uangmu untuk membeli pakaian yang mahal. Karena pada umumnya, yang menjadi mahal dari sebuah pakaian hanyalah brand-nya, padahal sebuah brand tidak akan terlalu mempengaruhi cara pandang orang lain tentang berkelas atau tidaknya kamu dalam berpakaian. Yang lebih penting dari brand adalah kemampuanmu untuk mix and match secara tepat pakaian yang kamu kenakan.

Kurangi ke Mall jika itu Bisa Menjadikanmu Korban Fashion

Jalan-jalan ke mall boleh-boleh saja. Kamu boleh saja mengikuti perkembangan fashion atau trend, tetapi jangan sampai kamu jadi fashion victim. Jangan mengikuti fashion secara berlebihan karena memang itu bukan kewajiban. Siapa juga yang menuntutmu untuk selalu berpakaian secara up-to-date. Dengan cara seperti itu kamu bisa menghemat pengeluaran.

Pakaian yang Cocok intinya ada pada pilihan kain dan warna yang sepadan, Bukan pada Merk

Hindari pakain bermerk jika harganya mahal. Cobalah perhatikan sekitarmu: bukankah menjadi berkelas salah satunya adalah masalah kain dan warna yang sepadan, dan buka semata karena pakain bermerk? Mulai sekarang, yuk lebih peduli soal jenis kain yang kita kenakan! Campuran rayon dan katun yang menyerap keringat dan tidak kaku adalah bahan yang pas untuk t-shirt. Linen adalah bahan yang tahan lama, menyerap keringat, dan tak mudah kusam. Sementara, sutra dan satin pas untuk acara formal di malam hari.

Dengan memperhatikan cara berpakaian seperti diatas, kamu akan tampil cantik tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.