097184300_1442124524-cheating_0

Tips Indah Atasi Problem Kala Asmara di Titik Jenuh

Pacaran terlalu lama, bisa membuat hubungan asmara mencapai titik jenuh. Jika kamu mengalami kondisi seperti ini, Maka siapkan diri menghadapinya. Gak enaknya, saat mengalami kondisi seperti ini segala yang terjadi akan nampak monoton dan so boring. Hubungan terasa ‘dingin’ dan hambar. Nah, trus..aku mesti gimana?

Kamu tidak perlu khawatir. Coba ajak pasanganmu kembali ke masa lalu dan mengenang saat-saat indah jatuh cinta dulu, bisa menghangatkan kembali asmaramu dengan pasangan. Pelan namun pasti telusuri kembali kisah cintamu dengan membuka album lama, atau membaca surat-surat cinta saat masih pacaran. Ungkapkan saat-saat indah itu dalam kata-kata. Setidaknya ini akan memancing syaraf romantismu untuk kembali bergairah.

Trus, tanyakan pada pasanganmu, apa yang dulu membuatnya tertarik padamu. Hal itu bisa menggugah ingatan dan kembali menggetarkan hatimu. Gali kenangan lama, dan cobalah untuk mengingat saat pertama kali dia mengungkapkan cinta, tak ada salahnya dirayakan dengan nonton film berdua dan dinner. Dampaknya, akan sangat terasa.

Jika boring tak kuknjung hilang, coba berkumpul dengan teman-teman sebaya yang masih lajang. Biasanya hal seperti ini bisa menambah kehangatan. Dengarkan kisah-kisah mereka, dan kamu akan lebih menghargai kehadiran pasangan.

Kadangkala, tinggal terpisah untuk sementara waktu juga akan sangat membantu. Bukan untuk melarikan diri, tapi untuk menyadari keberadaan pasangan. Rasakan indahnya rindu tanpa pasangan disisimu.

Selai itu, kamu bisa juga mencoba berkencan di waktu yang tidak biasa. Berkencan saat makan pagi, diantara makan pagi dan makan siang atau saling bertemu untuk hanya sekedar minum setelah bekerja dapat memelihara hubungan dan menghangatkannya kembali walau hanya sebentar.

Disadari atau tidak, segala usaha itu akan membakar kembali api cinta yang nyaris padam. So, jangan biarkan cintamu menjadi dingin dan padam. Segeralah mencoba!