45050911800_1448526896-young_couple

Ternyata, Pacaran Lama Gak Jaminan Bertahan Lama

Ternyata pacaran lama tidak menjamin hubungan kalian juga bertahan lama. Justru banyak kasus, makin lama pacaran, makin membosankan. Jika kalian menghadapai hal seperti ini, simak beberapa tips agar pacaran langgeng dan terhindar dari kata putus berikut ini:

Walau Cinta, Tetap Jaga Jarak Ya..

Kebanyakan cowo saat PDKT atau pacaran, saya melihat seakan mereka berusaha menjadi yang terbaik bagi kekasih. Entah itu jadi supir, membelikan barang, siap sedia 24 jam, dll. Hal itu salah, tidak ada salahnya memang dengan berbuat baik, namun perlu dikoreksi, anda boleh saja baik kepadanya, namun jangan terlalu baik.

Jangan kaku dan Posessif, Tetap Berika Kelonggaran pada Pasangan

Pernah melarang cewe anda melakukan ini dan itu? Atau mungkin tidak diperbolehkan bermain bersama teman-teman cowo nya? Atau mungkin anda marah saat dia ingin ditemui oleh mantan nya? Perlu di sadari, saat masa pacaran, dia baru berupa pacar kamu, bukan istri kamu. Ini adalah tugas seorang suami, bukan hak seorang pacar.

Hormati Privasi Pacar, dan Jangan Sok Tahu

Penasaran saat sang pacar sibuk smsan sendiri, penasaran saat sang pacar asik ditelepon temennya, penasaran saat sang pacar disms tidak membalas, atau telepon tidak diangkat? Lalu anda marah? Perlu anda sadari kelakuan ini di mata wanita sangatlah tidak menarik. Siapapun, saat privasinya diganggu atau dilanggar, akan merasa terganggu. Apalagi privasi ini tidak ada hubungannya dengan kamu.

Belajar untuk Dewasa

Berpikiran dewasa tidak harus menjadi seperti bapak2 atau orang tua. Bisa mengatasi masalah dengan bijaksana dan menjadi sandaran kekasih saat sedih, adalah syarat yang wajib dan sangat penting dimiliki seorang pria.

Nikmati Pacaran dan Selalu Make it Fun

Ini adalah INTI dari semua hubungan pacaran “MAKE IT FUN !!” Ikuti satu pedoman ini saja, maka akan sangat menyumbangkan kelanggengan hubungan, apapun itu dimasa depan. Milikilah pedoman “IF IT AIN’T FUN, THEN DONT DO IT !!” Kalo dibahasa indonesiakan, “Kalo tidak menyenangkan, ya jangan dilakukan atau diteruskan !! ”

Jika kalian pintar menjaga hubungan dan mengikuti tips diatas maka hubungan anda, akan sangat bertahan lama.