kencan-pertama

Ternyata Ini Yang Pria Perhatikan Pada Kencan Pertama

Selain pakaian yang dikenakan, ternyata senyuman menempati urutan kedua yang dilihat pria saat kencan pertama. Setelah itu apalagi ya?

Segala yang pertama kali baru dilakukan selalu bikin deg-degan, apalagi kencan pertama. Sebagian besar wanita akan pusing menentukan busana apa yang akan mereka pakai. Apakah sebaiknya memakai sepatu flats atau heels? Apakah akan berdandan khusus atau bergaya natural saja? Rok atau celana? Semakin banyak opsi, semakin bingung. Sudah berbagai macam kombinasi pakain dicoba, terasa sepertinya masih ada yang salah atau kurang.

Trus aku mesti bagaiman sobat cinta sejati?

Kencan pertama akan berjalan dengan baik jika adanya chemistry. Ternyata ada hal penting lainnya yang lebih penting daripada pakaian. Tapi wanita pasti penasaran, sebenarnya apa sih yang pria anggap penting di kencan pertama?

Survey Kencan Pertama

Berdasarkan sebuah survey, ternyata didapatkan beberapa fakta menarik tentang kencan pertama berikut ini:

  • Untuk persiapan kencan pertama, sebanyak 45% pria membutuhkan 30 menit, 28% membutuhkan lebih dari 30 menit, dan sisanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.
  • Saat pria ditanya pendapat tentang waktu persiapan wanita. Sebanyak 81% pria yakin bahwa wanita membutuhkan lebih dari 30 menit untuk bersiap-siap sebelum kencan. Dan sebanyak 59% pria sadar bahwa wanita memiliki pressure yang lebih tinggi untuk berpenampilan sempurna di kencan pertama.

Dari survey diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa bagian yang paling penting adalah penampilan seperti apa yang disukai oleh pria. Beriktu ini lanjutan hasil surveynya:

  • Ternyata 51% tidak keberatan dengan gaya rambut apapun.
  • Pria yang menyukai wanita dengan rambut digerai, yaitu sebanyak 45%.
  • Ketika ditanyakan apakah mereka menyukai wanita yang memiliki kuku rapi dan bersih? Mengejutkan bahwa pria memperhatikan kuku wanita dan sebanyak 67% menjawab ‘ya’.
  • Hanya 21% pria menyukai wanita yang memakai lipstik, 17% memilih tampilan bibir dengan pulasan lipgloss, dan 9% menyukai wanita tampil polos tanpa lipstik. Sisanya 53%, yang tak keberatan jika pasangan kencannya tampil polos atau memberi warna pada bibirnya.

Ternyata Riasan natural cocok untuk kencan pertama

Hasil survey diatas bisa membuat kalian lebih tenang menghadapi kencan pertama. Yang paling penting adalah penampilan yang bersih dan rapi tanpa riasan yang berlebihan agar si Dia dapat melihat diri Anda apa adanya. Tak ada salahnya ke salon untuk creambath dan cuci blow atau manicure pedicure untuk memastikan helaian rambut dan kuku rapi terjaga. Sisanya? Just be yourself dan tunjukkan karakter terbaik Anda.

Semoga sukses dengan kencan pertamamu