Tips-Cara-Move-On-Paling-Ampuh-Ala-Om-Peko

Susah Move On? Coba Tips Berikut Ini

Bangkit dari keterpurukan setelah ditinggal sang pacar tidaklah mudah. Kuncinya adalah ada pada diri kamu sendiri. Seberapa besar kamu ingin segera terbebas dari kegalauan itu dan melupakan apa yang pernah terjadi dengan sang mantan. Lantas, apakah mungkin melupakan segalanya? Kayaknya sih untuk benar-benar melupakan itu tidak mungkin juga. Akan tetapi agar kita secara tersendiri terlupa dari semua itu kita harus membangun sebuah mekanisme di dalam diri kita agar kita memiliki kedewasaan yang lebih dalam bersikap untuk menghadapi kegalauan itu agar sesegera mungkin kita tersadarkan bahwa masih ada yang lebih indah di dunia ini dari semua yang pernah kamu alami. Apa saja tipsnya, simak ulasan berikut ini.

Sadarilah bahwa ini adalah kenyataan

Terkadang  yang membikin kita susah move on adalah ketidakpercayaan terhadap kenyataan. “Masak sih aku sudah benar-benar kehilangan dia……padahal sebenarnya….?”  Terkadang kita masih suka bertanya-tanya seperti itu. Dan kalu diterus-terusin bahkan terkadang suka ada rasa benci dendam dan lain sebagainya ketika teringat dengan mantan. Mulai saat ini stop berangan-angan dan berpijaklah pada kenyataan. Terima bahwa ini kenyataan yang sedang terjadi, dan yakinlah kamu akan mendapatkan cinta sejatimu suatu saat.

Relakan apapun yang telah terjadi

Kenangan dengan mantan, entah itu kenangan manis atau pahit, suatu saat pasti akan muncul kembali di pikiran kamu. Ambil hikmahnya tentang apapun yang pernah kalian alami. Ikhlaskan segala kenangan dan lepaskanlah semua yang telah melekat di hati. Memang sih ini akan sangat menyesakkan dada, tapi itulah yang namanya proses pendewasaan dalam suatu hubungan. Yakinkan diri kamu, tegarkan jiwamu dan jernihkan fikiranmu. Dengan berfikir jernih maka kamu akan bisa melepaskan semuanya untuk menatap masa depan yang lebih cerah.

Secepat mungkin buka lembaran baru

Tanamkan prinsip dalam dirimu bahwa kamu akan mendapatkan yang lebih baik. Setelah itu fokus untuk menyibukkan diri untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Perbanyak bergaul dengan teman dan saudara untuk mendapatkan hal-hal baru dan kembali memupuk semangat. Segera mungkin untuk membuka hatimu untuk orang lain, karena dengan begitu kamu akan mendapatkan pencerahan-pencerahan yang tidak terduga dan segera move on dari kegalauan dan keterpurukan.