Novel Fifty Shade Of Grey

Survey Membuktikan Ternyata Pria Sangat Suka kepada Wanita yang Gemar Baca Novel Erotis

Membaca dan menggemari novel dengan genre erotis, memang bukan sebuah hobi umum dan selama ini relatif dianggap tabu. Sebab, masih banyak orang yang merasa sungkan, jika terlihat tengah membaca novel erotis. Namun, sekarang Anda tidak perlu malu. Sebab, sebuah survei menunjukan, ternyata para pria menyukai wanita yang gemar membaca novel erotis.

Survei yang dihelat oleh Elite Singles terhadap 1.700 orang responden, melaporkan bahwa 60 persen lajang memilih untuk berpacaran dengan seorang pecinta buku. Tidak menutup kemungkinan survey di luar negeri tersebut bisa terjadi dan cocok dengan kondisi di sini.

Berdasarkan survey diatas sebanyak 19 persen responden wanita lebih menyukai pria yang gemar membaca novel bergenre thriller. Sebaliknya, para responden pria justru lebih tertarik dengan wanita yang hobi membaca novel erotis.

Fakta ini dibuktikan dengan hasil survei yang menyebutkan, satu dari lima pria atau 21 persen responden pria mengaku bahwa wanita pembaca novel erotis adalah sosok yang seksi.

“Untuk sebagian pria, mereka didorong oleh aspek seksual dan memikirkan seks setiap beberapa saat, maka seorang wanita yang memberikan sinyal-sinyal seksi tentu sangat dipandang menarik,” ujar Dr Jamie Turndorf, penulis buku Kiss Your Fights Good-bye: Dr. Love’s 10 Simple Steps to Cooling Conflict and Rekindling Your Relationship.

“Membaca novel erotis menjaga agar gairah seks terus membara. Ketika wanita merasa seksi, maka ia akan menguarkan feromon yang membuat pria terpikat,” imbuhnya.

Selanjutnya, survei menemukan, banyak wanita tidak tertarik dengan pria yang gemar membaca novel erotis.  Menurut Dr Turndorf, novel-novel erotis bersifat edukatif bagi kaum pria. Selain itu, tidak hanya pria yang bisa menarik pelajaran dari membaca novel erotis. Kemampuan seks wanita pun dapat meningkat lewat hobi membaca novel panas tersebut.

Menurut Nina Helms, pendiri lini produk kecantikan SHE Intimate Fitness, novel erotis merupakan sarana belajar yang baik bagi wanita.

“Novel erotis adalah pusat pendidikan yang baik untuk wanita agar lebih seksual tapi kurang andal dalam teknik menggoda pasangan dan sebagainya,” terang Helms.

“Seorang wanita yang membaca novel erotis juga menunjukkan bahwa dia mungkin lebih mampu untuk menurunkan hambatan baginya untuk menjadi makhluk seksual dan ingin merangsang organ seks terbesar dari tubuhnya, yakni otak!” urainya.

Menurut Helms, terkait jenis novel erotis yang lebih disukai wanita, biasanya yang dipilih adalah novel yang mampu menggoda para pembacanya. Wanita, meski tidak diungkapkan, sebenarnya juga menyukai film biru dan novel erotis yang mengandung cerita. Survei menyimpulkan, wanita lebih suka novel erotis atau film biru yang sarat adegan pemanasan sebelum bercinta dan gairah yang membara.

Jangan lupa untuk terus mengikuti sajian menarik tentang cinta sejati di edisi berikutnya..