Gambar-Tentang-Cara-Paling-Ampuh-PDKT-Dengan-Cewek-Cuek-640x330

Simak Nih, Alasan Cewe Merasa bosan dengan pasangannya Biar Cowok Bisa Menjaganya

Cewek secara natural sebenarnya merupakan tipe manusia yang tidak mudah bosan, tidak suka membandingkan dan jika diperhatikan dengan baik cenderung setia pada pasangan. Cowok sendiri biasanya merupakan pribadi yang cuek. Ketika ia sudah merasa sang cewek sudah merasa cinta banget dengan dirinya, ia akan bersikap santai tanpa peduli perasaan ceweknya. Sebagian besar cewek biasanya pintar memendam perasaan. Bagi cowok yang tidak peka, apalagi yang sudah terlalu “pede” bahwa ceweknya tidak akan bisa berpindah ke lain hati.

Oleh karena itu, sebelum terjadi kehancuran dalam hubungan, berikut ini adalah beberapa Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya, yang amat sangat perlu diketahui oleh para cowok yang perduli dengan hubungan cintanya.

Cowok kurang Komunikasi, Bisa Jadi Karena Hubungan Jarak Jauh

Jarak bisa menjadi faktor utama yang melunturkan rasa cinta. Maka dari itu, kebanyakan pasangan yang menjalani pacaran jarak jauh tidak berujung bahagia, tetapi justru berpisah. Setiap pasangan tentu ingin merasakan kebersamaan dan menghabiskan banyak waktu bersama. Tingkatkan komunikasi dan cobalah untuk meluangkan waktu bersama pada waktu-waktu tertentu. Buat sang cewek merasa kamu selalu ada di dekatnya dengan komunikasi

Terlalu kaku, dan Jarang Memberi Kejutan

Cewek memang suka dimanja pasangannya. Oleh karenanya, Kamu harus lebih sering memberinya kejutan seperti ajakan makan malam atau hadiah kecil yang disukainya. Kejutan membuat hubungan Kamu lebih terasa hidup dan tidak membosankan.

Tidak Pintar Menjaga Hubungan

Hubungan yang romantis adalah apa yang diinginkan cewek dari cowoknya. Tanpa itu, ia akan mudah bosan dan merasa tidak puas dengan hubungan cintanya. Sesekali, tak ada salahnya untuk bersikap manis terhadap cewek kamu.

Kurang Agresif, Terlalu Baik dan Juga Pemaaf

Anehnya, kebanyakan cewek suka sisi gelap dari cowoknya. Kadang-kadang, cowok yang terlalu baik juga terkesan membosankan dan tidak menantang. Makanya, banyak cewek sering mencari pria yang memiliki sisi bad boy.

Terlalu Pede, dan Terlalu Berani Melamar

Terlalu buru-buru untuk melamar juga tidak baik. Bukannya senang, si dia bisa kaget saat mendengarnya. Maka, sebaiknya pilihlah waktu yang tepat untuk menyatakan lamaran kamu pada si dia, jika memang hubungan kamu sudah dirasa sudah waktunya disatukan dalam pernikahan.

Itulah beberapa Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya, yang perlu para cowok ketahui. Semoga menginspirasi dan bisa mewarnai hari-harimu dengan cinta