bb899-Cewek7_infocewekcom

Punya Pasangan Cewek Tinggi Semampai itu Membanggakan, Ini Faktanya!

Walau kadang kurang PD, punya cewek tinggi semampai itu hoki banget lho. Kebanyakan cowok mengaku minder kalo pacaran sama cewek tinggi. Kenapa? Karena sebagai cowok biasanya bakalan merasa tersaingi kalo si cewek lebih tinggi daripada cowoknya. Apalagi kalo cowoknya termasuk kategori ‘pendek’, dijamin bakalan minder abis deh!

Padahal pemikiran kayak gitu gak selalu bener lho. Buktinya banyak kok keuntungan yang bakal kamu dapet kalo kamu punya pasangan cewek tinggi semampai. Kayak gini nih misalnya.

Cewek tnggi semampai termasuk golongan ‘cantik’ versi orang Indonesia.

Mindset orang Indonesia tentang cewek cantik adalah mereka yang tinggi, langsing dan putih. Nah berarti cewek kamu yang tinggi tergolong cantik kan? Ini yang bikin kamu seharusnya bangga.

Bisa memperbaiki keturunan

Badannya yang tinggi biasanya dipengaruhi oleh gen keturunan keluarganya yang tinggi. Berarti ada kemungkinan juga anak dan keturunan kalian nanti akan meneruskan gen tinggi. Nah kalo gen keluarga kamu tergolong ‘pendek’, pacaran dan nikah sama cewek tinggi justru bisa memperbaiki keturunan.

Punya peluang jadi model dadakan lho

Kalo lagi butuh model dadakan buat apapun, dia yang tinggi pasti siap untuk membantumu. Berguna banget nih buat kamu yang kuliah di jurusan fotografi dan antek-anteknya.

Cewek tinggi semampai itu mandiri

Cewek yang tinggi terlihat lebih mandiri. Gak bakal sering minta tolong macem-macem, termasuk mengambilkan barang tinggi di supermarket, mengganti lampu kamar kos yang mati atau apapaun itu yang berhubungan dengan tempat tinggi. Kalo kebetulan kamu lebih pendek dari cewekmu, justru kamu yang bisa dibantu. Gak perlu malu atau minder, asal sama-sama merasa terbantu gak ada masalah kan?

Bisa jadi rujukan jika bepergian dalam keramaian

Gak berani ngajakin cewek nonton konser lantaran takut ilang? Ini gak berlaku buat cewek tinggi lho. Kamu akan mudah mencari dan mengenalinya di tengah kerumunan banyak orang. Dan yang jelas, kamu gak perlu repot menggendong cewekmu pas lagi nonton konser.

Mudah dalam aktivitas seksual serta bisa jadi pusat perhatian

Pssst, yang ini juga sebuah keuntungan lho. Kalian bakalan lebih gampang saat berjalan bersama, bergandengan tangan atau berpelukan.

Terakhir, kalian bakalan sering jadi pusat perhatian. Awalnya risih, tapi ini justru bisa melatih rasa percaya diri lho!

Pacaran sama cewek tinggi itu sering bikin orang-orang sekitar melirik, bahkan gak jarang mereka akan memperhatikan kalian sedetail mungkin. Yah semacam jadi pusat perhatian gitu. Risih sih memang, tapi lama-lama kamu akan terbiasa kok. Itung-itung melatih pede pas naik di pelaminan nanti kan?