1carapel (1)

Pengin Tahu Tipe Cowok Kamu? Coba Tebak aja Karakter Si Dia dari Caranya Memelukmu, Siap-Siap Terkejut!

Bahasa tubuh dan sentuhan bisa memberi arti yang lebih dalam dibandingkan kata-kata. Bahkan bisa mengungkap kepribadiannya. Ladies, pernahkah kamu mencoba menebak karakter dan isi hati suamimu yang sebenarnya ketika ia memelukmu?

Setiap pelukan punya artinya sendiri. Cara dia memelukmu pun bisa membantumu ungkapkan karakter aslinya yang selama ini mungkin masih tersembunyi. Meski mungkin harus sedikit menebak-nebak, tapi seru juga lho bisa lebih memahami suamimu dari caranya memelukmu.

Di artikel ini akan diungkap empat karakter pria berdasarkan caranya memelukmu versi Vemale. Info ini bisa dijadikan referensi ringan saja buatmu, ya Ladies karena isinya lebih condong ke opini dan pendapat subjektif. Sekarang, coba cek deh apakah sesuai dengan yang kamu alami?

Kamu Didekap Erat di Dadanya

Wanita akan merasa sangat nyaman saat seorang pria mendekapnya erat di dada, baik dari arah depan atau belakang. Sikap ini menunjukkan bahwa sang pria adalah orang yang bertanggung jawab. Dia begitu terikat denganmu dan ingin menunjukkan bahwa dia akan selalu menjagamu.

Pria ini biasanya romantis walaupun kadang dia malu-malu menunjukkannya padamu. Dia akan berusaha untuk melindungimu. Kedua tangannya ibarat sepasang sayap yang akan membuatmu hangat dan nyaman setiap saat. Saat kamu sudah didekap erat, dia akan selalu berusaha untuk tak melepaskanmu.

Kamu Dipeluk dari Belakang

Apakah dia suka memelukmu dari belakang? Lalu melingkarkan lengannya di bagian pinggang lalu mencium pipimu? Pria yang senang mendekap dari arah belakang adalah pria yang suka akan sentuhan fisik. Dia lebih suka membuktikan rasa cintanya dengan tindakan dibandingkan kata-kata.

Mungkin dia tak banyak bicara atau jarang ungkapkan kata cinta. Tapi ia akan membuktikan kasih sayangnya melalui tindakan langsung. Meski dia terlihat dingin dari luar, tapi sebenarnya hatinya hangat.

Dia Memelukmu Saat Kamu Tidur di Pangkuannya

Dia ingin selalu menjadi pria yang membuatmu bahagia. Sikapnya mungkin agak misterius. Kelihatannya sok cuek dengan kondisimu, tapi sebenarnya dia menyimpan kekhawatiran sendiri.

Sikapnya agak tertutup tapi ia sangat setia kalau sudah memberikan hatinya padamu. Dia rela berkorban asal kamu bahagia. Dia sampai mau bersusah payah melakukan sesuatu demi memberikanmu sesuatu.

Dia Melingkarkan Tangannya di Pinggangmu

Dia paling takut kamu terluka. Demi cintanya padamu, dia akan menjadi orang pertama yang menenangkan hatimu saat kamu sedih atau punya masalah. Pada saat-saat tertentu dia akan terlihat menjaga jarak, tapi sebenarnya dia orang yang sangat hangat.

Kenyamananmu adalah prioritas utamanya. Hati-hati dia juga bisa jadi tipe orang pencemburu. Kalau kamu ketahuan terlalu dekat dengan seorang pria, dia bisa langsung ngambek atau marah padamu.