592x342-5-film-yang-buat-laki-laki-semakin-lakik-150228f

Pengin Makin Macho didepan Kekasih? Simak 5 Film yang Buat Laki-Laki Semakin ‘Lakik’ Berikut ini

Bila wanita itu makhluk Tuhan yang paling narsis maka laki-laki adalah¬† makhluk Tuhan yang paling spesifik. Kalau tidak A pasti B. Begitu pula dengan pilihan film favoritenya.¬† Biasanya para laki-laki lebih dominan menyukai film-film laga atau hal-hal yang dapat memacu adrenalin, yang dianggap lekat dengan sisi maskulin. Sehingga menonton film ‘menye menye’ bagi sebagian pria sebagai aib dan dianggap dapat mengurangi sisi kelakiannya.

 

Sebenarnya tidak harus seperti itu juga. Sebab kelakian sesungguhnya terletak pada sikap dan pilihan hidup bukan pada tontonannya. Untuk memperbanyak pemahamanmu mengenai kelaki-lakian, Muvila akan kasih banyak referensi film maskulin. Film ini akan buat kamu para laki-laki akan semakin ‘lakik’ (saking mantabnya). Check this out!

 

1. The Fighter (2010)

 

Film ini sukses mengumpulkan tujuh nominasi dalam ajang Academy Awards 2011 dan berhasil memenangkan dua Golden Globe 2011 untuk kategori pemeran pembantu pria dan wanita terbaik. The Fighter yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Christian Bale merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata. Dengan mengangkat kisah tentang harga diri seorang petinju, Dickie Eklund (Christian Bale) dan Micky Ward (Mark Wahlberg).

Dickie digambarkan sebagai laki-laki mempunyai naluri seorang petarung. Sayangnya, mental Dickie tak sebagus nalurinya saat di atas ring. Setelah kalah bertarung dengan Sugar Ray Leonard, Dickie jadi kehilangan semangatnya. Dickie perlu waktu lama buat untuk kembali meraih harga dirinya sebagai seorang petinju.

Kemudian posisi Dickie digantikan oleh adik tirinya, Micky Ward (Mark Wahlberg). Micky ingin kebanggaan keluarganya kembali setelah kegagalan Dickie beberapa waktu yang lalu. Sanggupkah Micky menjadi pahlawan baru bagi keluarga mereka? Tonton trailer-nya

 

2. Gangs of New York (2002)

 

Salah satu yang film terbaik persembahan Martin Scorsese dengan 10 nominasi Oscar. Selain itu, Gangs of New York (2002) adalah salah satu drama kejahatan bersetting tahun 1963 paling macho yang pernah ada.

 

Film ini dibintangi oleh aktor yang tidak perlu diragukan lagi bakat aktingnya. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Diaz, Daniel Day-Lewis, sampai Liam Neeson. Dalam film ini Leonardo Dicaprio sebagai Amsterdam Vallon yang kembali ke Five Point Area of NYC untuk membalaskan dendam pembunuhan ayahnya oleh Bill Jagal (Daniel Day Lewis).

 

3. The Bourne Ultimatum (2007)

 

Salah satu manly film di tahun 2007. Film ini termasuk laris ditonton oleh para laki-laki. Selain itu, film ini juga berhasil memboyong 3 piala Oscar. So, dipastikan film ini menyuguhkan tampilan yang berkualitas.

The Bourne Ultimatum (2007) mengisahkan tentang Jason Bourne (Matt Damon) seorang pembunuh yang amnesia. Disaat sedang mencari asal usul kehidupan sebagai pembunuh terlatih, dia harus berusaha menghindar dari kejaran seorang pejabat CIA kejam dan agennya dari program pembunuhan baru.

 

4. James Bond Series: Skyfall (2012)

 

Film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini menggambarkan kesetiaan seorang agen mata-mata. Kesetiaan itu terlihat saat agen James Bond 007 jatuh tertembak oleh Eve atas perintah dari rekannya, M. Meskipun begitu, Bond tetap setia melindungi M saat markasnya diserang oleh teroris. Walaupun pada akhirnya M mati tertembak anak buah Silva, setidaknya Bond telah membuktikan satu kata tentang kesetiaan.

 

5. True Grit (2010)

 

True Grit sukses dinominasikan Academy Awards sebanyak 11 nominasi. Selain itu, film ini juga mendapuk bintang papan atas sebagi Jeff Bridges sebagai Rooster, seorang petugas polisi bermata satu yang hobi minum minuman keras.

Diceritakan Rooster disewa oleh wanita bernama Mattie Ross (Hailee Steinfeld) untuk membunuh seorang pembunuh bayaran, Tom Chaney (Josh Brolin) yang telah membantai ayahnya. Mattie dan Rooster berpacu dengan waktu untuk membalas dendam kepada Tom, sebelum anggota Texas Ranger, LeBoeuf (Matt Damon) menangkap Tom dan membawanya ke Texas untuk diadili terkait kasus pembunuhan pria lainnya.