Ini Alasan Mengapa Wanita Cerdas Lebih Memilih Single

Mengapa Wanita Cerdas Bisa Susah Ketemu Jodoh, Berikut ini Alasannya…

Urusan jodoh memang bisa begitu misterius sekaligus rumit. Kamu pernah nggak menjumpai seorang teman wanitamu yang cerdas dan terlihat sempurna tapi dia susah sekali ketemu jodohnya? Atau mungkin kamu mengalaminya sendiri?

Seorang wanita cerdas yang kelihatan punya segalanya ternyata bisa kesulitan menemukan belahan jiwanya. Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan. Dalam kondisi dan situasi tertentu, seorang wanita cerdas bisa kesulitan menemukan cinta sejatinya.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Cinta sejati akan mencoba mencari tahu alasannya..

Ada Prioritas Lain yang Butuh Komitmen Besar

Seorang wanita yang pintar dan cerdas bisa saja sedang sibuk dengan prioritas lainnya. Seperti karier, orang tua, keluarga, atau persahabatan. Prioritas tersebut membutuhkan komitmen yang lebih besar. Sehingga tak ada lagi waktu yang cukup untuk mencari jodoh atau bahkan sekadar memikirkan urusan cinta.

Terbiasa Melakukan Semuanya Sendiri

Ada lho wanita cerdas yang merasa bisa melakukan semuanya seorang diri. Dia sudah bisa mengendalikan hidupnya tanpa bergantung pada orang lain atau pasangan. Dia sudah mandiri dengan caranya sendiri. Akibatnya dia jadi merasa “tidak butuh” menjalin hubungan atau mencari pasangan hidup.

Tak Mau Menjalin Hubungan dengan Orang yang Salah

Daripada buang-buang waktu menjalani hubungan yang putus nyambung, seorang wanita cerdas bisa saja lebih memilih untuk menjomblo sementara waktu. Dia menunggu waktu yang benar-benar tepat. Memilih pasangan hidup pun ia lakukan dengan penuh pertimbangan. Hal ini kemudian membuat orang-orang di sekitarnya berpikir kalau ia “tak laku” dan susah ketemu jodoh.

Seorang wanita yang kelihatannya cerdas dan sempurna pasti punya rencana dan perjuangannya sendiri dalam hidup. Bagaimana pun tiap orang punya caranya menjalani dan memilih jalur hidupnya. Dan jodoh selalu datang di saat yang sempurna dan terbaik dalam hidupmu, setuju?