224783_503639039682498_1982363143_n

Jika Tanda ini ada Pada Pacarmu, Artinya Dia Tulus Mencintaimu

Cinta sejati kadang susah diungkapkan, dan sebenarnya tidak perlu disampaikan. Secara alami cinta yang tulus akan terbulti dengan perilaku atau tutur kata pasangan yang saling jatuh cinta. Dalam hubungan percintaan perempuan seringkali meragukan perasaan pasangannya. Bukan karena si pacar pernah selingkuh atau kasar, tapi di mata perempuan, laki-laki tidak memiliki tanda-tanda yang sama dalam mengekspresikan perasaan cintanya.

Memang secara kodrat perempuan dan wanita beda dalam hal cara mengungkapkan rasa cinta. Namun jika tanda berikut ini ada pada pasanganmu, maka kamu tak perlu ragu bahwa dia tulus mencintaimu:

Tidak segan mencari keberadaanmu saat kamu sulit dihubungi.

Namanya juga kasmaran. Setiap saat kamu harus tahu dan eduli apa yang dilakukan pasangnamu. Ketika dia mengirimkan WhatsApp, Line, atau BBM untuk mencari tahu keberadaanmu tapi gak ada jawaban, dia gak segan tuh menghubungi teman dekatmu karena khawatir sesuatu yang buruk terjadi pada perempuan kesayangannya.

Tidak cemburu buta, baginya teman-temanmu dia jadikan teman juga

Inilah bedanya cinta dan posesif. Bagi dia, temanmu adalah temannya juga. Dia gak ragu nongkrong bareng sahabat pacarnya karena ingin lebih dalam mengenai kekasihnya ini. Pacarmu tak akan ragu lagi untuk bersedia masuk lingkup persahabatanmu. Kamu juga diajak kenalan sama teman-temannya.

Dia akan menjgamu dan justru tidak pernah menyentuhmu secara berlebihan

Inilah bedanya cinta sejati dengan nafsu birahi. Pacarmu akan tetap menjaga dirimu dengan baik. Kalian bisa tetap bermesraan tanpa harus bersentuhan yang berlebihan. Mengelus kepalamu atau menggandeng saat kalian lagi jalan jadi sentuhan fisik yang selalu diberikannya. Dia gak pernah mencoba lebih dari itu.

Tidak pernah berlaku kasar, walau sedang bertengkar

Cinta yang tulus akan membuat pasanganmu menjadi bijaksana dan sabar. Bahkan ketika bertengkar sekalipun dia tidak melakukan tindakan kasar. Dia selalu berusaha menjaga emosi di depan pacarnya. Dalam hubungan percintaan pasti terjadi pertengkaran, baik karena masalah kecil atau besar. Tapi ketika hal tersebut terjadi dia tidak bertindak kasar. Dia terbukti bisa menjaganya dengan baik.

Berlaku apa adanya dan menerima kamu seperti adanya saat ini

Inilah bukti kedewasaan dan cinta yang tulus. Kekasihmu tidak pernah meminta pacarnya untuk mengubah diri jadi seperti yang dia ingin. Hal ini menjadi ciri khas yang paling mencolok dimiliki oleh pria yang menyayangi pacarnya dengan tulus. Ia menerima apa adanya dirimu tanpa banyak menuntut.

Bagi kamu yang memiliki pacar dengan perilaku seperti diatas, berbahagialah..karena itu merupakan tanda cinta yang tulus.