unduhan

Jika Tanda ini Ada pada Pacarmu, Artinya Dia Mencintaimu Apa Adanya

 

Banyak kaum muda mudi yang sedang kasmaran dalam hati kecilnya berkata apakah si Dia benar mencintaiku apa adanya? Saat ini terlalu mudah untuk bilang “Aku cinta kamu” atau “I love you” tapi itu semua kadang belum cukup untuk membuktikan cinta yang sejati.

Namun sebenarnya, untuk mengetahui apakah dia mencintaimu apa adanya dan sungguh-sungguh ingin menghabiskan masa depan bersamamu, ada cara mudah yang bisa kalian lakukan seperti berikut ini:

 

 

Jika dia mengenalkanmu dengan Orang-Orang Terdekatnya artinya dia serius

Keluarga dan prang terdekat terdiri dari orang tua, saudara, dan kerabat dekatnya. Jika pacarmu sampai berani mengenalkanmu dengan mereka, kamu bisa merasa nyaman. Kamu bukan lagi orang asing di matanya. Dan ini sudah jadi tanda awal kalau dia benar-benar mencintaimu tulus apa adanya. Setiap mau melangkah terkait rencana masa depan, dia selalu meminta pertimbangan padamu Jika ini dilakukan oleh pacarmua, artinya Kamu ada dalam rencana masa depannya.

 

Saat dia merancang sesuatu untuk masa depannya, kamu selalu dilibatkan di dalamnya.

Dia dan dirimu sudah bagai satu tubuh. Bergandengan tangan bersama, berjalan saling menguatkan untuk bisa memiliki masa depan yang lebih baik lagi nantinya.

 

Tidak cemburu buta, Dia Respek dan Memberimu Kepercayaan

Aktivitas yang banyak kadang membuat kalian tidak bisa terus bersama. Ketika dia benar-benar mencintaimu, dia akan memberimu kebebasan. Dia menaruh respek dan memberimu kepercayaan. Sehingga kamu pun nyaman saat bersamanya. Kamu masih bisa menekuni bidang atau dunia yang kamu suka. Hubunganmu dengan teman dan sahabatmu juga bisa tetap berjalan baik.

 

Baginya, kamu adalah segalanya sehingga Dia rela Melakukan Sesuatu Khusus Untukmu

 

Sesuatu yang khusus tidak harus pemberian yang mahal. Bisa dengan kejutan atau kado manis yang diberikan padamu pada saat yang paling tak terduga. Atau dia menjaga penampilannya untuk terlihat selalu mempesona khusus saat berada di dekatmu. Bentuk perhatiannya seperti ini jadi tanda kalau dia akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untukmu. Nah, jika tanda seperti diatas ada pada hubungan kalian, selamat! Kalian telah menemukan pasangan yang bisa menerima apa adanya.