11 Jan 2011

Jika Pacaran kalian Seperti ini, Sebaiknya Putuskan Saja Sekarang Juga

Hubungan pacaran bisa saja naik turun. Ada kalanya kalian romantis, hubungan hangat namun kadangkala bisa saja hubungan kalian menjadi dingin atau justru malah banyak bertengkarnya. Menjalin suatu hubungan dengan pribadi yang berbeda memang gak mudah. Coba kalian amati, kalau kamu mengalami tanda-tanda seperti ini, tandanya hubunganmu sedang tidak sehat dan sebaiknya putuskan saja sejak sekarang jika memang sudah tak bisa lagi dilanjutkan.

Suka Bersandiwara dan Sering berbohong

Suatu hubungan yang dijalani dengan kebohongan tentu tidak akan berjalan dengan baik. Membohongi pacar sama saja dengan membuat suatu hubungan penuh dengan kepalsuan. Jika Loopers mengetahui pacar kamu sedang berbohong, lebih baik pikirkan hubungan kalian kedepannya apakah baik atau tidak.

Mulai bersikap Kasar Bahkan Main Tangan

Pacar kamu suka bermain kasar, maka kamu patut waspada. Ia bukan mencintaimu tapi ia berusaha hanya untuk sekedar berain-main denganmu tanpa ada komitmen untuk menuju hubungan yang lebih serius.

Terlalu Gampang mengucapkan kata putus

Berantem saat pacaran memang hal yang wajar. Tapi jika pacar kamu selalu mengucapkan kata putus, itu tandanya ia sudah sudah lagi memagang komitmennya untuk mencintaimu.

Pacar Memaksamu Selalu Mengikuti Keinginannya

Biasanya ada pacar yang menuntut penampilanmu agar berubah sesuai dengan keinginannya. Saaat pacar kamu menuntut penampilanmu, itu tandanya mereka bukan mencintaimu, namun mereka mencintai penampilanmu.

Merasa Terus dikekang dan Hubungan Kalian Seolah Menjadi beban

Inilah sifat yang harus kamu buang jauh-jauh lho Loopers. Mengekang merupakan tindakan yang sangat tidak baik untuk suatu hubungan. Masing-masing dari kalian tentu memiliki teman, bukan? Adakalanya kalian ingin hangout dengan teman dibandingkan dengan pacar.

Apakah kalian mengalami tanda-tanda seperti diatas? Jika ia, lebih baik akhiri sekarang juga. Bertemu dengan orang-orang baru tentu lebih menyenangkan dibandingkan terus di kekang oleh pacar.