collider-545b8bede5236ed2e62ce2294eb0a79b

Jika Kamu Mengalami Hal Seperti ini, Artinya Kamu Terjebak Cinta Palsu Dengannya

Cinta palsu adalah hubungan yang sebenarnya tidak nyaman untuk dilakukan namun tetap dpaksakan. Meski kamu sempat ragu apakah cinta kalian ini murni atau palsu, sebaiknya jangan buru-buru menilai, karena kamu sebaiknya melihat tanda-tanda yang ditunjukkan pasanganmu.

Nah, secara gampang, jika kalian mengalami tanda seperti ini, artinya kamu terjebak cinta palsu dengan pasanganmu:

Dari Awal sampai Sekarang Tetap Saja Tak ada chemistry

Kamu mungkin menyukainya, tapi kalian berdua tak punya reaksi alami yang mempersatukan kalian berdua, entah itu hanya dalam bentuk kamu yang berjuang sendiri mempertahankan cinta atau hanya kamu sendiri yang memberi perhatian.

Banyak Cekcok yang Membuat Dia tak sejalan pikiran denganmu

Wajar memang punya beda pendapat, tapi jika ia tak bisa “membaca pikiranmu”, sepertinya ia dan kamu tak punya koneksi yang kuat dalam hal hati. Dan biasanya hubungan kalian jadi seperti sebuah raga tanpa jiwa.

Banyak Pura-Pura dan Dia tak pernah memujimu dengan tulus

Tentunya kamu ingin dia menghargai dan memujimu dengan tulus. Tapi hal itu sepertinya tak pernah dilakukannya. Ia hanya tersenyum padamu dan ketika kamu menceritakan apa yang terjadi hari ini, ia seperti tak memperhatikan.

Ekspresi Wajahnya Sering Kosong Seolah Dia tak terlihat bahagia bertemu denganmu

Ketika kamu sendiri sudah menantikan bertemu dengannya tapi ia sepertinya tak begitu bersemangat. Senyumnya seperti dipaksakan, matanya tak menunjukkan ketulusan dan bahasa tubuhnya tak begitu nyaman.

Bagi Dia, Ada atau Tidak Kehadiranmu Tidaklah Masalah

Ketika ia sibuk sekali dengan pekerjaan, ia bahkan sepertinya tak pernah merasa kangen atau membutuhkanmu. Ia juga tak pernah telpon atau mengirim pesan. Sepertinya kehadiranmu tak begitu penting baginya.

Tidak Saling Terbuka, Kalian ragu mengatakan apa yang dipikirkan kepada pasangan

Saat bersamanya, kamu tak bisa lepas mengatakan apa yang kamu inginkan dan pikirkan. Kamu tak bisa sepenuhnya jujur dan apa adanya. Kamu cenderung bersikap agar ia menyukaimu. Kamu bahkan harus mengetik ulang pesan, menghapusnya dan mengetik lagi saat ingin menghubunginya, karena kamu ragu apakah yang kamu katakan mengganggunya atau tidak.

Tidak semua cinta itu asli, kamu mungkin juga sudah merasakan atau mengetahuinya. Namun terkadang karena cintamu sendiri yang begitu kuat, kamu mengabaikan tanda-tanda bahwa ia hanya punya cinta palsu untukmu.