salah-memilih-pacar

Jika ini Terjadi, Artinya Kamu Telah Salah Pilih Pacar, Waduh Gimana ini?

Kita semua juga paham kalau cinta itu adalah pengorbanan . Bukan hanya materi , tapi juga waktu dan perasaan. Hanya saja, hal ini menjadi masalah jika kita lebih banyak yang berkorban. Pinta memilih pacar merupakan hal mendasar untuk menuju perkawainan nantinya. Jika kamu sudah punya pacar dan tanda berikut ini ada padamu, maka artinya kamu telah salah pilih pacar. Berikut ini tandanya:

1. Banya Teman yang mulai menjauh

Sebelum jadian, kita masih sering jalan bareng teman-teman se-gank. Tapi setelah punya pacar, tiba-tiba satu persatu teman kita mulai menjauh. Atau tiba-tiba dicemberuti adik karena melupakan ultahnya. Parahnya, kita nggak keberatan menerima semua itu, asal dia selalu ada di samping kita. Dengan alasan ingin saling mengenalnya lebih jauh, kita rela memutuskan untukmenghabiskan waktu lebih banyak bareng dia.

2. Sahabat baikmu mulai enggan membicarakannya
Tanda-tanda ini bisa diliat pas kita lagi curhat tentang dia ke temen. Seolah- olah mereka nggak betah tiap kali kita sebut nama si dia. Jangankan curhat, sekedar menyinggungnya aja mereka ogah kasih tanggapan.

3. Hubungan panas dingin

Awalnya sih hubungan kalian fun-fun aja. Tapi makin kesini kok dia makin berubah cuek yah? Kita pun pasti bertanya-tanya dalam hati, “Aku salah apa yah? Kenapa dia berubah?” dan sebagainya. Girls, jangan menyalahkan diri sendiri. Bisa jadi itu karena si dia belum pengen menjalin hubungan serius. Makanya, saat kita terlihat serius, dia jadi merasa nggak enak hati. Jadi nggak usah heran kalo sikapnya berubah jadi dingin. Tipe cowok ini, kayaknya cocok untuk having fun aja deh!

4. Kamu merasa terkekang seperti burung dalam sangkar

Dulu, kita tuh dikenal sebagai cewek yang super aktif, independen, dan selalu semangat. Tapi setelah punya pacar, tiba-tiba berubah jadi orang yang tergantung dan tunduk banget ke dia. Mau kemana-mana harus sama dia. Jarang bersosialisasi dan semua teman pun, harus dia seleksi terlebih dulu. Ibaratnya kita tuh bak hidup dalam sangkar. Semua serba diawasi. Dikit aja berbuat salah, dia langsung menginterogasi kayak polisi. Aduh girls… masa’ sih nggak capek punya pacar pengekang kayak gini?

5. Mulai tersiksa hingga berat badan turun

Ada dua kemungkinan yang terjadi dalam kasus ini. Pertama, sengaja diet mati-matian demi memenuhi kriteria cewek idealnya. Kedua, sering makan hati karena sikap dan tingkah lakunya yang semena-mena. Nah, sekarang coba deh dipikir-pikir kira-kira kita termasuk yang mana? Girls, kalo dia cinta, pasti bakal menerima kita apa adanya dan mau merubah semua sifat buruknya itu. Bener, nggak? Tapi kalo emang pengen menurunkan BB tanpa diet, kayaknya cowok ini pas banget! Hehehe…

Ujung dari salah pilih pacar diatas adalah tidak nyaman dalam pacaran. Oleh karena itu jika ini terjadi pada kalian segera lakukan evaluasi ya…mau dilanjut atau diputus.