love-struck-man-meeting-his-true-love_1519274

Inilah 3 Perbedaan Jatuh Cinta Beneran dan Cinta Monyet

Jatuh cinta adalah pengalaman yang hampir pasti pernah dirasakan oleh setiap orang. Tapi tahukah kamu bahwa tidak semua orang yang sedang jatuh cinta dipastikan sedang jatuh cinta beneran atau cinta sejati. Bagaimana bisa begitu? Bukankah yang namanya jatuh cinta itu sudah pasti merasa bahagia, merasa ingin memiliki, merasa dunia milik berdua yang lain ngontrak belum bayar lagi dan segudang perasaan indah lainnya. Tenang, dan jangan terburu nafsu. Orang bijak bilang, “cinta boleh saja membutakan hati, tapi jangan sampai cinta itu membutakan pikiran”. Ini pasti ada maksudnya, sebab “jatuh cinta memang soal perasaan, tapi menjaganya musti pakai penghasilan”.

Buat kamu yang lagi jatuh cinta, lagi terbang ke awan, yang lagi senang hanya dengan melihat genteng rumah atau sandal  milik pacar, calon pacar, gebetan atau banyak sebutan lain untuk “Si Dia” yang buat harimu berwarna. Ada baiknya simak artikel ini agar kamu bisa membedakan apakah kamu sedang dilanda cinta sejati, atau cinta monyet yang hobi loncat sana sini. Jadi simak terus Artikelnya.

 

  1. Makin Sering Galau atau Makin Hebat

Cinta monyet itu membuat seluruh performa kamu menurun karena kebanyakan galau. Sedangkan cinta sejati itu kebalikannya. Kalau kamu lagi jatuh cinta yang sebenarnya, kamu harusnya makin hebat dan malahan kadang makin super. Ini tentu pasti. Sebab cinta sejati atau cinta beneran didasari dari sebuah keinginan untuk membangun sebuah hubungan jangka panjang dan menguatkan satu sama lain tentu adalah sebuah keharusan, dan galau tentu adalah bukan salah satu kekuatan.

  1. Makin Banyak Tuntutan atau Makin Saling Pengertian

Cinta sejati nggak pernah memperhitungkan apa saja yang telah dikorbankan semua dilakukan dengan tulus ikhlas. Ini ciri lain, mungkin agak ketinggalan jaman tapi bisa dibuktikan bahwa setiap cinta yang sejati pasti didasari dengan keikhlasan, contohnya ya apa yang sudah dilakukan oleh para orang tua kita. Jadi kalau kamu masih berpikir untuk menuntut lebih pada pasanganmu, mungkin jatuh cinta atau rasa cintamu masih perlu diuji lebih lanjut.

  1. Makin Sering Update Tentang Hubungan Di Sosmed atau Makin Fokus Ke Kehidupan Nyata

Ini juga ciri yang lainnya, semakin kamu sering update di sosmed atau istilahnya nyinyir tentang kegalauan hubunganmu, maka semakin jelas kalau bisa saja kamu terkena virus jatuh cinta monyet.

Semoga Artikel kali ini bisa menjadikan kamu makin yakin dengan cintamu, dan ingat bahagia itu pilihan. Salam!