couple-traveling-together

Enaknya Menjadi Cowok yang Hobi Traveling dimata Calon Mertua

Cowok petualang kadang terasa menyebalkan, namun memiliki kesan positif bagi calon mertua. Alasannya, mereka yang mempunyai hobi ini seringkali terlalu asyik dengan kegiatannya tersebut. Bahkan, tak jarang menjadi pacar mereka membutuhkan kesabaran ekstra karena sering ditinggalkan untuk mengejar destinasi impian. Namun di balik hal tersebut, sebenarnya cowok penggemar traveling punya 7 kelebihan yang menjadikannya masuk ke dalam golongan menantu idaman. Apa saja? Yuk, simak ulasannya dalam artikel ini:

1. Cowok petualang sudah biasa mandiri dalam menghadapi berbagai rintangan

Traveling sendirian, apalagi sambil backpacking bukanlah hal yang mudah. Selalu saja ada kendala yang dialami selama perjalanan, mulai dari kendala bahasa sampai makanan. Lama-kelamaan, cowok backpacker jadi punya kemampuan menyelesaikan masalah yang baik, karena terbiasa menghadapi rintangan selama traveling. Mereka pun gak akan mudah panik dan mampu menyelesaikan tantangan dengan tenang.

2. Cowok petualang pandai mengatur keuangan

Traveling tentunya menghabiskan biaya yang gak sedikit. Oleh sebab itu, para traveler harus pintar-pintar menghemat untuk bisa bepergian. Kamu sudah gak perlu lagi pusing memikirkan keuangan jika menikah dengan cowok yang tergolong solo backpacker, karena dia pasti pintar menabung dan mengatur keuangan.

3. Cowok petualang biasanya punya kepribadian yang menyenangkan dan pintar bergaul

Saat pergi sendirian, secara otomatis traveler akan berinteraksi dengan banyak orang lokal atau traveler lainnya. Hal ini melatih diri mereka untuk menjadi pribadi yang lebih terbuka, ramah, serta mudah bergaul dengan siapa saja. Siapa sih, yang gak suka menjalin hubungan dengan orang yang menyenangkan?

4. Cowok petualang terbiasa menjaga diri mereka sendiri

Karena berpetualang ke mana-mana sendirian, cowok traveler jadi terbiasa menjaga diri mereka sendiri. Gak hanya soal keselamatan, tapi juga masalah kesehatan dan kebersihan. Apalagi jika mereka sering pergi ke tempat yang panas, kulit wajah mereka terancam rusak karena terkena paparan sinar matahari.

Untungnya, saat ini cowok-cowok petualang juga sudah mulai sadar dengan kesehatan kulit sendiri. Mereka berusaha mencegah munculnya masalah kulit tersebut, salah satunya dengan menggunakan Pond’s Men Energy Charge Icy Gel Scrub.

5. Cowok petualang itu mandiri dan bertanggungjawab

Saking terbiasanya bepergian seorang diri, sifat bertanggungjawab tentu akan tumbuh dengan sendirinya, secara perlahan. Saat menjalin hubungan dengannya, dijamin dia bakal jadi cowok yang dapat menunjukkan komitmen dan peduli sama kamu.

6. Cowok petualang memiliki pengetahuan yang luas

Setelah banyak mengunjungi berbagai penjuru kota atau bahkan dunia, cowok yang gemar traveling seringkali mendapatkan pengetahuan-pengetahuan baru dari tempat yang ia datangi. Oleh karena itu, wawasannya jadi semakin banyak dan terbuka. Pas banget untuk dijadikan partner untuk berbagi serta bertukar pikiran!

  1. Cowok petualang percaya diri dan berani

Seringnya berinteraksi dengan orang baru di tempat asing membuat upaya cowok petualang untuk menemukan jati diri semakin terasah. Gak heran jika biasanya cowok petualang cenderung memiliki kepercayaan diri yang tinggi, serta pemberani. Ke mana pun kamu pergi, gak perlu takut jika cowok tipe ini ada di sisimu. Pasalnya, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi dan menjagamu.