cara mendekati pria idaman

Dekati Pria Cuek dengan 4 Cara Ini

Mendekati pria cuek itu gampang-gampang susah, apalagi bagi kamu yang belum akrab banget dengan si pria tersebut. Memang sih, sikap cuek itu cenderung menyebalkan dan kayaknya semua orang di dunia ini juga tidak mau dicuekin. Bahkan sebenarnya si cuek yang ingin kamu dekati itu sejatinya juga tidak mau dicuekin, hanya saja  mungkin ada beberapa alasan yang membuat dia seperti itu. Kalau kamu sudah terlanjur jatuh hati kepada si cuek maka solusinya adalah jangan menyerah. Cobalah untuk mendekati pria tersebut dengan perlahan dengan menerapkan strategi-strategi khusus buat menaklukkan si cuek. Soal bagaimana strateginya mari kita simak ulasan berikut ini.

Gali informasi tentang kesehariannya

Saatnya berjuang demi mendapatkan cinta kamu. Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah keseharian pria tersebut. Lebih baik lagi kalau anda dapat menggali informasi sedetail mungkin tentang aktifitasnya, hubungannya dengan orang tua dan lain sebagainya. Dengan mengetahui paling tidak tentang kesehariannya anda akan mempunyai jawaban setidaknya kenapa dia bisa cuek seperti itu.

Sering-sering ajak ngobrol

Ya yang namanya cuek, jangan menyerah begitu saja jika kamu pertama kali mendapatkan jawaban “he’eemh”, “iya”, “belum” dan jawaban super singkat lainnya ketika anda menanyakan sesuatu. Temukan celahnya tentang apa yang ia sukai sehingga dapat memancing dia untuk bisa ngobrol santai dengan tema yang dia sukai.

Ketika sudah mendapatkan celah tersebut, berusahalah untuk selalu mengalah terlebih dahulu soal tema pembicaraan. Pancing dia untuk bisa terus lebih akrab untuk ngobrol dengan kamu.

Beri masukan dengan perlahan-lahan agar tidak cuek

Setelah anda tahu kira-kira persoalan apa  yang membuat dia begitu cuek, saatnya kamu bisa mengambil peran untuk sedikit memberikan nasehat. Yang perlu diingat, jangan sampai kamu berperan layaknya orang tua. Ketika memberikan masukan buat suasana sehangat, semeriah atau selucu mungkin, agar dengan perlahan masukan kamu bisa diterima oleh si cuek.

Jangan terlalu banyak menuntut

Setelah kamu semakin akrab dengan si pria cuek, berusahalah untuk memahami sifat masing-masing dan jangan terlalu menuntut untuk merubah segalanya. Ada kalanya memang cuek itu sudah bawaan lahir, akan tetapi paling tidak kamu sudah bisa merubahnya sedikit demi sedikit. Yang pasti sampai disini kalau si cuek itu jatuh hati kepada kamu, sudah pasti ada tanda-tanda yang muncul. Dan kamu lebih bisa lagi untuk membuat dia tidak cuek lagi.