ldr_20160810_010504

Cuma Kaum LDR yang Bisa Menikmati Momen Spektakuler Berikut ini

Pacaran jarak jauh memang kadang terasa berat. Namun jika kita bisa menyiasatinya, sejatinya masih banyak hal yang bisa dinikmati dari hubungan cinta jarak jauh ini.  Biasanya pasangan LDR alias pacaran jarak jauh, baru bisa menikmati hubungan tersebut setelah sekian lama berjalan.

Beberapa hal berikut ini yang ternyata bisa membantu pasangan LDR untuk tetap bisa menikmati hubungan mereka, dan justru di beberapa momen, kesannya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Berikut ini faktanya:

Kecanduan Komunikasi lewat Skype

Skype adalah program yang WAJIB ada di smartphone dan laptop saya. Jika memungkinkan, memakai Skype setiap hari menjadi agenda rutin. Melakukan video call sampai ketiduran bahkan sampai terbangun dengan laptop yang menyala menjadi rutinitas yang (ternyata) menyenangkan.

Mau Janjian Makan Atau Nonton Film Bareng bisa lewat Skype juga

Satu momen yang paling disuka pasangan LDR adalah ngajak makan bareng di depan layar saat video call. Walau tidak benar-benar bertemu, setidaknya kami menikmati makanan yang rasanya sama. Nonton film bareng via Skype juga bisa menjadi pengganti malam mingguan. Kalian bisa men-download film yang sama, menyalakan Skype, lalu menghitung 3.. 2.. 1.. agar menekan tombol play  pada detik yang sama.

Uang saku ditabung buat beli tiket untuk bertemu

Walau berat di ongkos, LDR sebenarnya ujian seberapa kuat kalian bertahan. Sejak menjalin hubungan jarak jauh tentu kalian akan berpikir ribuan kali untuk mampir ke beauty counter atau kegiatan boros lainnya. Daripada membeli lipstik yang warnanya mirip-mirip semua dan setelah 6 bulan pasti saya buang, lebih baik uangnya saya tabung untuk membeli tiket dan bertemu dengan dia..

Momen paling spektakuler adalah Tanggal Merah dan ‘Hari Kejepit Nasional’

Tanggal merah dan ‘Hari Kejepit Nasional’ menjadi hal yang paling diburu pasangan LDR. Rencana untuk bertemu di satu kota menjadi rencana yang paling mendebarkan. Tidak mudah untuk memilih tanggal yang tepat, karena kadang jadwal kesibukan sering bentrok. Namun apapun itu momen bersama adalah perjuangan yang harus didahulukan.

Nah, hanya kalian yang pernah LDR saja yang mengerti momen spesial diatas.