love-struck-man-meeting-his-true-love_1519274

Coba 5 Cara Ini Kalau Pingin Balik Sama Mantan

Kadangkala kita tersengat virus CLBK atau Cinta Lama Bersemi Kembali. Banyak hal yang menyebabkan tentunya, dari hal yang kecil seperti nonton film, lagu atau hal kecil lain yang memang bisa memicu kenangan kita tentang “Si Dia” yang telah lama berlalu.

Dan disaat kita merasa yang demikian saat itu pula kegalauan melanda, demikian yang biasa muncul. Galau yang macam-macam rasanya, dari yang manis dan bisa buat cengar-cengir sendiri sampai yang paling parah bisa memicu bunuh diri. Tapi buat Kamu yang mungkin sedang dilanda virus galau luar biasa a la sinetron FTV buat kembali ke cinta yang sudah lama pergi, tips dan beberapa cara di Artikel ini mungkin bisa kamu coba dan terapkan buat kembali mengandeng kenangan yang sudah tersimpan bahkan mungkin membawanya ke pelaminan. Berikut mari kita simak bersama.

  1. Perbaiki Komunikasi

Perbaiki komunikasi pastinya berbeda sekali dengan memperbaiki alat komunikasi. Tentu tidak akan semudah menemui tukang reparasi smartphone yang rusak karena tercebur di kamar mandi. Lakukan semua dengan cara yang wajar dan sesopan mungkin. Tidak aneh jika Kamu hanya akan menyakiti Dirimu dengan terburu nafsu menyampaikan perasaan pada “Dia” yang sudah lama tidak ketemu atau bahkan sudah melupakanmu. Tenang adalah kunci utamanya.

  1. Manfaatkan Teman

Ini tentu bukan dalam konotasi  yang buruk, dekati dan cari tahu tentang “Si Dia” yang sudah lama pergi dari hidupmu lewat teman-temannya. Berhati-hatilah jangan sampai niatmu diketahui terlebih jika “Si Dia” sudah memiliki seseorang yang lain dalam hidupnya.

  1. Berikan Kejutan

Kejutan kecil dalam bentuk hadiah-hadiah bisa kamu berikan padanya, ada baiknya jika semua masih diambang kesopanan. Jangan pula terlalu memaksanya untuk menerima hadiah darimu jika dia tidak menghendaki pemberianmu. Ini tentu agar semua tetap nyaman apapun yang terjadi nanti.

  1. Pastikan Statusnya, Jangan Memaksa

Ini penting, pastikan status dan kondisinya sekarang. Jangan sampai kamu malah disebut sebagai perusak rumah tangga orang. Sebab kadang cinta lama memang sangat kuat pengaruhnya dan bisa membuat orang lepas kendali.

  1. Kenangan dan Suasana adalah Senjata Paling Ampuh

Bangkitkan kenangannya tentang masa-masa yang telah lama berlalu, pastikan pula kamu melakukannya dalam suasana yang santai dan nyaman. Dan ingat selalu jaga kesopanan dan tahan dirimu dari hal-hal yang merusak.

Semua yang disampaikan tadi tentu tidak berarti jika kamu belum cukup memiliki keberanian untuk menghadapi luka lama yang mungkin pernah timbul dari hubungan yang sudah lama berlalu tadi, apapun semua harus tetap positif. Selamat Berjuang demi Cinta Lamamu, Salam!