Unik, Ini Kegunaan Kondom yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Kondom berguna sebagai alat kontrasepsi bagi pasangan yang sudah menikah. Tapi selain fungsi itu, ternyata kondom memiliki kegunaan lain yang tidak pernah kamu banyangkan sebelumnya. Agak unik memang, namun hal ini bisa terjadi karena kreatifitas orang yang menggunakan karet kondom untuk di manfaatkan menjadi hal lain. Apa sajakah? Pelindung Gadget anti air, karet kondom dinilai […]

Biar Gak Terjadi, Pria Sejati Mesti Paham Alasan Wanita Minta Putus Ini!

Menjaga hubungan cinta agar abadi butuh pengetahuan dan pengalaman. Salah satunya memahami alasan wanita minta putus agar pria bisa antisipasi dan tidak mengalaminya. Saat wanita jatuh cinta mereka memang akan memberikan sepenuhnya perasaan dan hatinya pada pria yang dia cintai. Tapi itu bukan berarti wanita tidak akan meminta putus. Kata putus tentu merupakan kata yang […]

Punya Pacar Brondong? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Punya pacar brondong punya keasyikan tersendiri. Dalam sebuah hubungan, setiap orang pastinya punya selera atau kriteria tersendiri. Anda pun seperti itu bukan? Apalagi kalau Anda termasuk orang yang ingin menjalin hubungan serius, yang pasti Anda tidak mau main-main memilih pasangan sehidup semati. Nyari pacar biasanya ideal. Dan berbicara mengenai kriteria, umumnya kebanyakan wanita lebih suka […]

Bingung Kapan Nikah?  Menurut Penelitian, Ini Umur Terbaik Untuk Menikah

Jika kamu masih single, menerima banyak undangan pernikahan dari teman memang seringkali membuat perasaan galau. Bagaimana tidak, ketika teman-temanmu satu per satu memulai hidup rumah tangga dan bahkan beberapa sudah punya anak dan menjalani kehidupan jadi seorang ibu, kamu masih tetap seperti dulu, sendiri. Tapi mengapa harus buru-buru? Karena menurut penelitian, menikah pun punya umur […]

Ternyata Rindu itu Bisa Diciptakan, Ini Caranya!

  Bumbu cinta yang paling indah adalah rasa rindu.  Apakah kalian sering merasa jika pasangan kamu terlihat cuek dan tidak perhatian kepadamu? Hmm, tidak tidak perlu marah bisa jadi dia memang tidak bisa mengungkap rasa rindunya. Yang cuek belum tentu tidak perhatian. Namun jika kamu adalah penganut rindu harus dibayar tunai dan jelas maka cara […]

Hindari Jenis Pelecehan Seksual yang Seringkali Tidak Disadari Berikut ini

Seringkali, kita sebagai cowok masih saja memiliki pemikiran bahwa cewek itu posisinya masih lebih rendah dari kita. Padahal kalau di negara yang lebih maju, sembarangan memperlakukan perempuan ada konsekuensi hukumnya, lho! Masalahnya para cowok sering melihat lingkungan bagaimana cewek diperlukan jadinya pada mikir “Oh ternyata boleh-boleh aja cewek digituin”. Padahal enggak. Mau tuh cewek pake […]

 Jika Tanda ini ada Pada Pacaran Kalian, Lakukan Evaluasi Secepatnya

Pacaran yang sehat bisa menjadi ajang melatih hubungan ke arah yang lebih serius. Tak jarang dalam menjalani hubungan tersebut kalian mengalami suka duka. Itulah kenyataan kecil yang nanti bisa saja kalian hadapi jika sampai menikah kelak. Saat pacaran tersebut kalian juga bisa memutuskan apakah pacaran bisa dilanjut atau tidak. Jika tanda berikut ini ada pada […]

Supaya Nggak Makin Runyam, Hindari 5 Hal di Media Sosial ini Setelah Putus Cinta

Walau sedihnya minta ampun, namanya putus cinta, ada baiknya mencari tempat curhat yang tepat. Putus cinta merupakan urusan pribadi sehingga jangan sampai diumbar ke publik melalui media sosial, betapapun kalian butuh pertolongan teman yang lain. Jangan jadikan media sosial sebagai pelarian untuk mengeluarkan keluh kesah dan kesedihan Anda. Ketika Anda putus cinta dengan seseorang, berikut […]

Ternyata, Pacaran Lama Gak Jaminan Bertahan Lama

Ternyata pacaran lama tidak menjamin hubungan kalian juga bertahan lama. Justru banyak kasus, makin lama pacaran, makin membosankan. Jika kalian menghadapai hal seperti ini, simak beberapa tips agar pacaran langgeng dan terhindar dari kata putus berikut ini: Walau Cinta, Tetap Jaga Jarak Ya.. Kebanyakan cowo saat PDKT atau pacaran, saya melihat seakan mereka berusaha menjadi […]

Tips Jitu Anti Grogi Saat Kencan Pertama

Segala hal yang pertama kali dilakukan selalu penuh dengan was-was dan takut salah, termasuk juga kencan pertama. Saat kamu baru jadian dengan si dia, pastinya masih ada beberapa hal yang belum kamu ketahui tentang dirinya. Jika demikian, mau tidak mau kamu akan merasa grogi saat kamu kencan pertama dengan si dia. Diajak kencan saat baru […]