Bukti Cinta itu Sederhana, Ada Nggak 4 Hal ini Pada Pacarmu?

Jika sudah punya pacar, apakah kamu yakin ia mencintaimu sebesar cintamu padanya? Jika kamu ingin tahu seberapa besar cintanya tulus padamu, yakinlah ia akan melakukan sekian hal ini padamu. Jika tidak, kamu patut mempertanyakan perasaannya padamu. Apakah dia selalu memanggilmu ‘cantik’? Di matanya, kamulah yang paling cantik di antara sekian banyak wanita. Dan ia akan […]

Susah Menghadapi Pacar Melankolis? Coba Cara Ini agar Tetap Romantis!

Punya pacar dengan kepribadian Melankolis relatif unik dan butuh perhatian khusus dalam menghadapinya. Jika tidak bisa-bisa bertengkar setiap harinya. Kepribadian melankolis bisa dikatakan juga sebagai pribadi “Pemikir” dan “Sempurna”. Jika sesorang memiliki Tipe Kepribadian Melankolis, maka dalam pergaulannya itu bersifat tempramen, memiliki rasa seni yang tinggi, akurasi pikirannya lebih akurat, terkadang sangat sensitif, bakatnya menonjol, […]

Pahami Karakter Mantan Pacar Berdasarkan Zodiak Berikut ini

Kalau kamu punya mantan pacar, pernah gak sih kepikiran kira-kira di mata mantan pacarmu, kamu tuh kayak apa? Nyebelin atau ngangenin ya? Nah dari zodiakmu, kamu bisa tahu lho, bagaimana mantan pacarmu memandangmu sebagai mantan pacarnya. Penasaran? Yuk cari tahu di sini! Aries (21 Maret – 19 April) Aries adalah tipe mantan yang bakal sedikit […]

Enaknya Menjadi Cowok yang Hobi Traveling dimata Calon Mertua

Cowok petualang kadang terasa menyebalkan, namun memiliki kesan positif bagi calon mertua. Alasannya, mereka yang mempunyai hobi ini seringkali terlalu asyik dengan kegiatannya tersebut. Bahkan, tak jarang menjadi pacar mereka membutuhkan kesabaran ekstra karena sering ditinggalkan untuk mengejar destinasi impian. Namun di balik hal tersebut, sebenarnya cowok penggemar traveling punya 7 kelebihan yang menjadikannya masuk […]

6 Hal ini Membuat Pria Jatuh Cinta Tanpa Melihat Fisik

Walau kecantikan menjadi daya tarik fisik yang utama bagi pria, namun ternyata diluar itu ada banyak hal yang Membuat Pria Jatuh Cinta Tanpa Melihat Fisik. Memang tak bisa dipungkiri bahwa memiliki kecantikan fisik merupakan nilai plus karena sebagai makhluk visual, wajar jika pria akan suka pada perempuan berparas menawan. Hal ini yang membuat banyak perempuan […]

Tiga perilaku Unik dalam membina hubungan Cinta

Bicara cinta tak akan ada habisnya. Ibarat mata air yang selalu mengalir dan terus memberikan kesegaran dalam tubuh, itulah cinta. Cinta sejati tanpa sadar juga telah menumbuhkan perilaku unik bagi manusia yang terlibat dalam indahnya mabuk asmara. Ingin tahu manisnya bara asmara dan uniknya perilaku cinta itu? Let’s see this love story as below: 1. […]

3 Tips Jitu menghadapi Pacar Pecemburu Berat

Pecemburu adalah pacar yang gampang curiga dan bawaannya cemburu melulu. Sedikit-sedikit dia cemburu. Kamu dibuat pusing dan sebal oleh tingkahnya yang kekanak-kanakkan. Seolah kamu selalu jadi pihak yang paling bersalah. Jika ia gampang cemburu dan curiga, kamu perlu mendapatkan kembali rasa percaya darinya. Kelihatannya mungkin nggak mudah, ya. Tapi ada trik sederhana yang bisa kamu […]

Rumus Tebak-Tebakan Kepribadian Cewek dari Panggilan Sayangnya

Namanya juga masa pacaran, semuanya serba tebak-tebakan ya..apalagi kalo pacarannya baru seumur jagung. Tebakan bisa banyak melesetnya tuh…Cara mudah main tebak-tebakan ya dengan cara liat sikap dan keseharian pasangan kita. Salah satunya kebiasaan panggilan sayang ke kita. Beda cewek ternyata beda panggilan lho..dan ternyata cara panggil ini bisa dibikin rumus buat tebak-tabakan kepribadian cewek kita. […]

Pengin Tahu Tipe Cowok Kamu? Coba Tebak aja Karakter Si Dia dari Caranya Memelukmu, Siap-Siap Terkejut!

Bahasa tubuh dan sentuhan bisa memberi arti yang lebih dalam dibandingkan kata-kata. Bahkan bisa mengungkap kepribadiannya. Ladies, pernahkah kamu mencoba menebak karakter dan isi hati suamimu yang sebenarnya ketika ia memelukmu? Setiap pelukan punya artinya sendiri. Cara dia memelukmu pun bisa membantumu ungkapkan karakter aslinya yang selama ini mungkin masih tersembunyi. Meski mungkin harus sedikit […]

Pengin Makin Macho didepan Kekasih? Simak 5 Film yang Buat Laki-Laki Semakin ‘Lakik’ Berikut ini

Bila wanita itu makhluk Tuhan yang paling narsis maka laki-laki adalah  makhluk Tuhan yang paling spesifik. Kalau tidak A pasti B. Begitu pula dengan pilihan film favoritenya.  Biasanya para laki-laki lebih dominan menyukai film-film laga atau hal-hal yang dapat memacu adrenalin, yang dianggap lekat dengan sisi maskulin. Sehingga menonton film ‘menye menye’ bagi sebagian pria […]