kencan-pertama

Biar PD, Perhatikan Nich Cara Cuci Jeans, Handuk, dan Bra Sebelum Kencan Pertama

Bagaimanapun juga pakaian merupakan kunci Percaya Diri khususnya sebelum kamu kencan pertama dengan pasangan. Mencuci dan menyetrika merupakan dua aktivitas domestik yang menyebalkan sehingga banyak wanita dan pria malas mengerjakannya. Padahal, siapa sih yang mau pacaran dengan pasangan yang kucel dan kumal serta bau? Belum lagi gatal-gatal saat kencan yang bisa bikin kamu makin tak PD.

Menurut sebuah survei yang digagas oleh perusahaan manufaktur tempat tidur, rata-rata pria mengenakan satu baju untuk 13 malamĀ  sebelum dicuci. Lalu, rata-rata wanita mengenakan piyama selama 17 malam, baru kemudian dicuci.

Selain masalah kebersihan, malas mencuci baju bisa meningkatkan risiko kesehatan, contohnya, infeksi kulit dan gatal-gatal. Laporan survei juga menemukan bahwa pria lajang kisaran usia 18 hingga 25 tahun mengganti seprai kasur satu kali dalam tiga bulan.

Berikut uraian aturan mencuci baju yang bisa kamu jadikan acuan sebelum kencan pertama dilakukan:

Pentingnya Cuci Bra

Cuci bra setelah dua hingga tiga kali sebelum dicuci. Namun, hindari menggunakan bra dua hari berturut-turut supaya karet bra tidak cepat kendur dan berubah bentuk. Namun, aturan ini tidak berlaku untuk bra olahraga, Anda harus segera mencucinya begitu selesai dikenakan.

Celana Jeans Bersih dan Wangi membuat Kalian Percaya Diri

Untuk Jeans, kamu bisa mencucinya setelah tiga kali pemakaian. Atau jika mau makin PD setiap habis pakai cuci aja.

Handuk mandi

Tak Kalah pentingnya adalah handuk mandi. Cucilah setelah tiga hingga empat kali pemakaian. Namun, anduk olahraga harus segera dicuci setelah pemakaian.

Gaun Pesta untuk Kencan Pertama

Pencucian gaun tergantung dari pemakaian, materian gaun, dan suhu udara ketika Anda mengenakannya.

Dengan pakaian yang rapi dan bersih, kencan kalian pasti makin bermakna dan memberi kesan yang bagus diantara kedua pasangan.