SELFIE-02

7 Alasan Kenapa Cewek Suka Selfie di Kamar Mandi

Hampir sebagian besar cowok (kecuali yang suka selfie di kamar mandi juga) selalu bingung dan bertanya-tanya dengan salah satu hobi cewek-cewek jaman sekarang. Ya, seneng banget selfie di kamar mandi. Terutama kamar mandi mall atau hotel, karena kalo WC umum kayak di pom bensin mah gak pernah ada tuh yang selfie di sana. Nah, terus kenapa dong cewek suka selfie di kamar mandi? Berikut ini rahasianya:

1. Lightingnya Bagus

Alasan pertama karena toilet di mall itu punya pencahayaan yang bagus. Pihak mall kayaknya cukup serius untuk urusan tata lampu ini. Penataannya dibuat sedemikian rupa, sehingga toilet itu gak terkesan seperti toilet biasanya. Malah kadang toilet mall lebih bagus dari kamar tidur kamu. Nah, makanya cewek-cewek jadi doyan banget lama-lama di sana. Bukan cuma buat pipis aja, tapi juga sekalian selfie. Soalnya tata cahaya yang mendukung dipercaya bikin seseorang jadi cakep.

2. Kacanya Gede

Selain tata cahaya, pihak mall juga memanjakan para pengunjung, khususnya cewek-cewek dengan ngasih fasilitas cermin yang ukurannya gede banget. Seperti yang kamu tahu, cewek itu paling gak tahan banget kalo dikasih cermin, bawaannya dikit-dikit pengen ngaca mulu. Apalagi ini dikasih cermin yang tingginya seukuran dia. Makin bikin puas…..ngacanya. Ya daripada cuma ngaca, kenapa gak sekalian selfie juga? Lumayan buat pamer kemolekan tubuh.

3. Interiornya Bagus

Masih soal fasilitas, interior toilet mall atau hotel juga selalu bagus. Nah dengan selfie di kamar mandi ini kan, kamu bisa sekalian nunjukkin ke khalayak di media sosial kalo kamu lagi ada di tempat yang mewah. Sebuah tempat yang gak semua orang bisa mengaksesnya. Jadi berasa eksklusif gitu deh.

4. Sambil Nunggu Antrian

Karena menunggu itu membosankan, maka cewek-cewek seneng mengisi waktu itu dengan selfie… selfie…selfie dan selfie. Ya, daripada cuma bengong, berdiri sambil nahan pipis, mending diisi dengan sebuah kegiatan yang bisa menghasilkan sebuah karya (baca: foto selfie-Red). Lagian orang tua kamu juga sering bilang “gak boleh bengong, ntar kemasukan.” Nah, selfie tuh jadi salah satu cara yang dipake biar gak kemasukan. Gitu lho.

5. Abis Dandan

Kamu perhatiin deh temen, gebetan, pacar, atau kamu sendiri (kalo kamu cewek) setiap kali baru sampe di mall atau hotel gitu, pasti tempat pertama yang dimasukin adalah toilet. Ya sebelum keliling ke berbagai outlet, cewek itu harus memastikan wajahnya dalam kondisi yang baik. Alias ngaca sambil benerin make-up. Nah, yang namanya abis make-up tentu mukanya jadi cakep gitu dong ya. Dan itulah waktu yang pas buat foto selfie.

6. Lagi Pake Baju Bagus

Konteksnya masih sama, pengen nunjukkin sesuatu ke orang-orang. Bahwa saat itu dia lagi pake baju bagus. Jadi mumpung kaca, tata cahaya, dan make-up mendukung pula, kenapa gak sekalian aja pamer OOTD (Outfit Of The Day)? Apa-apa yang jelek aja entah kenapa kalo difoto di kamar mandi bisa jadi bagus, apalagi kalo emang dari sananya udah bagus, pasti makin jadi lebih bagus.

7. Kamar Mandi Adalah Tempat Privasi

Namanya tempat privasi, setiap orang bisa bebas melakukan apa aja di sana. Gak perlu malu mikirin tanggapan orang sekitar. Begitu pun dengan kamar mandi yang oleh beberapa orang (baik cewek maupun cowok) dianggap sebagai tempat privasi. Itulah yang jadi alasan kenapa cewek suka banget selfie di kamar mandi dibanding tempat lain. Karena di sini jarang ada orang yang liat. Jadi mau selfie gaya normal atau kayang pun, silahkan.

Nah itu tadi beberapa alasan yang bikin cewek suka selfie di kamar mandi. Gimana, kamu sebagai cowok tentu udah gak penasaran lagi dong? Atau malah bikin kamu jadi pengen ikutan selfie di kamar mandi juga. Ya udah gih sana. Gapapa kok. Asal selfienya jangan yang macem-macem ya.