4-cara-wanita-mempermainkan-pikiran-pria

6 Hal yang Diam-Diam Ada di Pikiran Lelaki Saat Pertama Kali Nge-Date

Saat kencan pertama, inilah hal-hal yang diam-diam ada di pikiran lelaki mengenai kamu dan hubungan masa lalumu. Menurutmu, apa yang ada di dalam pikiran lelaki ketika pertama kali bertemu, berkencan, atau setidaknya membuka jalur hubungan khusus denganmu? Jika perempuan menginginkan sebuah kencan dengan nuansa yang penuh dengan kegembiraan dan hubungan yang menyenangkan, maka kebanyakan lelaki justru berpikir tentang hal-hal berikut ini.

Keseksian Tubuhmu

sikap-pria

Saat kencan pertama, perempuan mungkin tertarik pada pembicaraan yang menarik dan hal-hal yang berhubungan dengan kesenangan psikis. Namun, lelaki justru lebih merasa senang karena bisa melihat seluruh tubuhmu dari dekat, melihat keindahan wajahmu, dan lebih ekstremnya lagi membayangkan sensualitasmu. Itulah sebabnya banyak kaum lelaki yang melontarkan godaan dan pujian mengenai kecantikanmu dibandingkan kepintaranmu.

Hubungan Terakhirmu dengan Pacar Sebelumnya

Meskipun mereka melihatmu secara fisik, namun mereka juga tetap mempertanyakan apakah hubunganmu dengan lelaki lain sudah berakhir dan kenapa hubungan tersebut berakhir.

Kehidupan Seksual Sebelumnya

Bagi lelaki, kehidupan seks menjadi sesuatu yang penting sehingga diam-diam, mereka juga bertanya-tanya tentang apakah kamu pernah melakukan hubungan seksual dengan mantanmu dan sejauh apa aktivitas seksual tersebut kamu lakukan dengan sang mantan.

Makeup yang Kamu Suka

opening_Cara-Bersikap-Saat-Pria-Berbohong

Mungkin terdengar aneh ketika lelaki mempertanyakan hal ini di kencan pertama. Namun, inilah hal yang juga ditanyakan oleh sebagian besar kaum laki-laki soal penampilan perempuan yang bisa terlihat natural meskipun menggunakan makeup.

Bagaimana Kamu Bergaul

Bagi lelaki, pergaulan merupakan hal penting yang harus diketahui untuk bisa mengenalimu lebih jauh lagi. Itulah sebabnya, kebanyakan dari mereka akan mulai bertanya tentang teman-teman, keluarga, dan tempat kamu nongkrong. Bahkan tidak sedikit pula orang yang mengajak teman-teman perempuan mereka di saat kencan.

Nomor Teleponmu

Jika kamu punya banyak gadget, maka lelaki ingin sekali mengetahui semua nomor kontakmu supaya dia bisa menghubungimu kapan saja tanpa ada alasan “HP aku yang itu nggak dibawa, jadi nggak bisa balas WhatsApp-mu.”

Jangan lupa untuk terus mengikuti sajian menarik tentang cinta sejati di edisi berikutnya..