melihat-kepribadian-seseorang-dari-cara-berjalan

6 Hal ini Membuat Pria Jatuh Cinta Tanpa Melihat Fisik

Walau kecantikan menjadi daya tarik fisik yang utama bagi pria, namun ternyata diluar itu ada banyak hal yang Membuat Pria Jatuh Cinta Tanpa Melihat Fisik. Memang tak bisa dipungkiri bahwa memiliki kecantikan fisik merupakan nilai plus karena sebagai makhluk visual, wajar jika pria akan suka pada perempuan berparas menawan. Hal ini yang membuat banyak perempuan berlomba memoles penampilan mereka.

Selain kecantikan fisik, ada hal lain juga lho yang tak kalah penting untuk dipoles. Berikut ini 7 diantaranya:

Memiliki wawasan yang luas

Di jaman modern ini kecerdasan intelektual adalah hal yang penting saat ini. Karena percuma saja kan punya wajah menarik tapi tidak nyambung saat diajak ngobrol? Untuk itu jangan pernah malas mengasah kecerdasan intelektualmu baik dengan banyak membaca atau mengikuti berbagai pelatihan.

Pengendalian emosi yang baik

Kemampuan mengelola emosi bisa melanggengkan sebuah hubungan pria dan wanita. Secantik apapun penampilanmu, kalau sulit mengendalikan perasaan akan terlihat kurang elegan. Kamu dapat melatih kemampuan ini dengan cara sederhana seperti misalnya tidak mengumpat saat kesal di jalanan.

Pintar Mengelola Pekerjaan rumah tangga

Pekerjaan rumah tangga seperti memasak atau membersihkan rumah tangga bisa membuat wanita terlihat feminim dan bertambah pesonanya. Meskipun tidak diharuskan tapi perempuan dengan kelebihan seperti ini biasanya lebih disukai pria karena ini berarti si wanita memiliki rasa kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi.

 Jika Memungkinkan, Memiliki sifat yang mirip dengan ibunya

Pria cenderung suka dengan wanita yang punya sifat mirip ibunya. Semua pria pasti mengagumi sosok ibunya sendiri. Maka itu tak mengherankan jika mereka mengharapkan bisa menikahi perempuan yang bersifat sebelas dua belas dengan ibunya. Terkadang kemiripan sikap dan tingkah laku dapat membuat pria jatuh cinta daripada sekadar tampilan fisik.

Pintar membawa diri dengan baik

Sikap dan perilaku menjadi daya tarik wanita diluar urusan fisik. Perempuan yang tidak memiliki sikap yang baik biasanya tidak diinginkan seorang pria. Secantik apapun seorang cewek, jika dia tidak bisa menempatkan diri dengan baik maka pesonanya akan hilang.

Pintar menghargai pasangannya

Seorang pria akan makin jatuh hati saat kekasihnya mampu memberinya penghargaan. Ia dapat menghargai setiap pengorbanan yang diberikan sang pria serta tak menuntut berlebihan. Jika kekasihmu mendapatkan ini dijamin deh dia tak akan melirik perempuan lain.