4l6WQY2hrL

5 Tips Praktis Atasi Kebosanan dalam Bercinta

Putus memang hal yang gampang dilakukan seseorang ketika hubungan mulai dirasa menjengkelkan dan sudah tidak bahagia dengan pasangan masing masing, karena memutuskan lebih mudah daripada mempertahankan. Hanya dengan 5 huruf p-u-t-u-s hubungan anda akan berakhir secepat mungkin dan anda akan terbebas dari penderitaan.

Walau kamu ingin putus, anda harus tetap memperhatikan poin poin setelah anda putus dan anda harus melakukannya dengan baik dan tegas tentunya. Jangan setelah putus anda merasa menyesal dan ingin untuk kembali ke pasangan anda itu adalah hal yang hanya akan menimbulkan masalah baru. Untuk itu, cobalah perhatikan hal hal dibawah ini:

  1. Pilah-pilih moment yang tepat

Pilihlah waktu yang tepat untuk memutuskan hubungan anda, jangan anda memutuskan pasangan ketika anda sedang emosi atau sedang terpuruk, itu hanya akan membuat anda menyesal memutuskan hubungan anda. Cobalah tenang dulu, pikirkan baik baik apakah memang harus putus atau anda tetap ingin mempertahankanya? Jika sudah mempunyai pilihan barulah anda bertemu pasangan anda lalu ucapkan bahwa kamu ingin mengakhiri hubungan yang sepertinya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

  1. Bikin Surprise, Bertemu langsung

Cobalah untuk mengakhiri hubungan anda dengan langsung, lebih cocok jika hanya berdua saja. Jangan coba coba untuk memutuskan hubungan anda lewat sms atau telpon, karena jika bertemu dan mengatakannya langsung anda akan terlihat bijaksana.  Dengan bertemu langsung, anda juga bisa mengatakan semua perasaan anda, bahwa anda sudah tidak bisa melanjutkan hubungan anda.

  1. Jangan Bohong, Jujur lebih baik

Cobalah jujur pada pasangan anda, bahwa anda sudah merasa tidak bisa melanjutkan hubungan anda, karena jika dilanjutkan hubungan anda hanya akan sia sia dan percuma. Jujurlah dan katakana sebenarnya, pentingnya anda jangan membuat atau melebih lebihkan alasan karena itu hanya akan memperburuk suasana saja.

  1. Lembut Namun Cobalah untuk Tegas

Jika memang sudah ingin putus, katakanlah secara tegas.  Mungkin pasanganmu akan menerima keputusanmu, jika tidak ia akan coba untuk meluluhkan hatimu lagi, sehingga ucapan putusmu mungkin hanya akan sia – sia saja. Jika ini terjadi, cobalah anda untuk tidak termakan omongan dia.  Ucapkan padanya bahwa hubungan ini memang harus berakhir dan kamu tidak ingin kembali padanya lagi.

  1. Menerima apapun yang terjadi

Ketika kamu sudah putus dan mantanmu sudah mempunyai seseorang yang baru, anda harus menerimanya. Karena anda sendiri yang memutuskan hubungan. Anda tidak perlu berlebihan untuk menanggapinya, seperti mencoba menganggu hubungan mantan atau kembali menghubungi mantan anda lagi, yang kamu butuhkan hanyalah ikhlas.

Itulah beberapa cara yang harus diperhatikan untuk memutuskan pasangan anda, semoga bermanfaat.