libur-bersama-keluarga_20160221_131029

5 Tips liburan bareng keluarga pacar saat lebaran

Sebenar lagi hari raya lebaran tiba. Selain bermakna silaturahmi dengan keluarga, lebaran juga diartikan libur panjang buat berkumpul dengan keluarga. Momen ini biasanya dimanfaatkan bagi yang sudah punya pacar untuk liburan bareng bersama keluarga pacar. Apakah kamu termasuk yang bisa menikmati libur bareng keluarga pacar ini? Jika iya, jangan lupa memanfaatkan momen spesial tersebut dengan mengikuti 5 tips berikut ini agar liburanmu berkesan:

Buat Agenda untuk bisa lebih akrab berduaan

Manfaatkan momen spesial ini. Walaupun kalian bepergian bersama keluarga si dia, pastikan Anda memiliki waktu unutk berduaan. Anda tentu tidak mungkin kemana-mana bersama keluarganya. Biasanya, dalam sebuah rombongan keluarga besar, mereka juga mempunyai privasi masing-masing. Ketika ada momen yang mengharuskan Anda terlibat bersama keluarga, maka bergabunglah. Namun, jika acara tersebut sudah selesai, Anda bisa bersantai sambil menikmati liburan bersama pasangan.

Jangan Sampai Merepotkan Keluarga Pacar Anda

Dalam sebuah acara kumpul bareng keluarga pacar, pastikan Anda telah menyiapkan keperluan selama liburan, sehingga Anda bisa memenuhi kebutuhan Anda tanpa merepotkan keluarga si dia. Selain demi kenyamanan, Anda akan mendapat nilai positif karena mempunyai sikap yang mandiri.

Coba Anda Mencuri perhatian keluarga pacar

Bukan berarti Anda banyak tingkah yang tidak bermanfaat untuk menjadi pusat perhatian. Perhatian bisa diwujudkan dengan cara mencuci piring yang kotor, membeli makanan, merapikan kamar tidur dan lainnya. Meski terlihat sebagai hal yang biasa, namun sikap seperti itu membuat Anda mendapat nilai plus karena Anda perempuan yang rajin dan bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Orangtuanya pun merasa aman jika anaknya sedang bersama Anda.

Rileks dan Jangan kaku!

Adalah wajar jika anda merasa kikuk dan grogi saat ketemu keluarga besar pacar anda. Terlebih jika itu adalah pertama kalinya bagi Anda. Namun, jangan sampai rasa gugup membuat Anda menjadi kaku sehingga liburan akan terasa membosankan. Namun usahakan, anda untuk tetap tenang dan anggaplah seperti berlibur bersama keluarga sendiri. Tetap percaya diri dan jadi diri sendiri akan memberi kesan baik pada orangtuanya.

Walau rileks namun jangan terlalu santai untuk memberi kesan gesit dan cekatan

Ini penting untuk diperhatikan. Jika semua orang menikmati makanan, maka jangan ragu untuk bergabung. Tapi Anda juga harus tahu kapan waktu yang tepat untuk bersama keluarganya dan tidak. Jangan sampai Anda terlalu santai sampai mengganggu privasi keluarganya. Tetap bersikap tenang namun harus tahu etika.

Momen spesial ini harus anda manfaatkan sebaik mungkin. Liburan bersama keluarga pasangan akan menyenangkan jika Anda bisa bersikap dengan baik. Nikmati liburan Anda sambil mempererat hubungan dengan keluarganya sehingga hubungan bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.