How-to-Flirt-with-a-Girl-the-Friend-Way-1110x400

5 Tanda Pasti Pria Menyukaimu

Menebak sebuah hubungan pertemanan apakah mengarah ke percintaan bukanlah hal yang mudah. Kadang kala, seseorang mendekati anda bukan karena menyukai anda, mungkin ia hanya memanfaatkanmu saja. Tentu rasanya sangat menyakitkan bukan? Apalagi jika seseorang yang kamu anggap menyukaimu hanya ingin mempermainkanmu saja, sangat sakit bukan?

Jika kamu mengalami hal yang membuatmu galau apakah teman pria mu menyukaimu atau tidak, coba perhatikan 5 tanda tanda berikut, siapa tau dia benar benar menyukaimu.

 

Mencari Perhatian Kepada Anda

Perhatian disini bukan menulis kata kata indah padamu, kadang kala Pria yang menyukaimu jahil atau sedikit mengganggu rutinitasnmu. Sangat indah memang jika ada pria yang jahil kepada seseorang yang ia sukai, hal yang di inginkan berbuat romantis, eh taunya dia mengganggumu dengan sikap konyolnya. Namun, jangan berburuk sangka dahulu, mereka hanya gugup ketika ingin mengeluarkan sikap romantisnya, lama kelamaan jika anda merespon sikapnya, mungkin ia akan mengeluarkan jurus jurus romantisnya kepadamu.

 

Diam – Diam ia selalu melihat ke arahmu

Saat seseorang menatapmu dari kejauhan, mungkin ada maksud lain, mungkin ia sedang memperhatikanmu atau mungkin ia ingin berkenalan denganmu. Alasan mengapa ia selalu memperhatikanmu adalah karena dia sangat tertarik denganmu.

Ia mungkin tidak segan untuk memujimu, memuji wajahmu yang menarik atau rambutmu yang mungkin ia anggap menarik. Jangan risih dengan pria yang memperhatikanmu, karena ia menaruh hati kepadamu.

 

Salah tingkah ketika berhadapan denganmu

Pria yang menyukai atau mengangumimu mungkin akan bertingkah aneh jika berhadapan denganmu, ini adalah hal normal, menurut ilmu psikolog jika seseorang melakukan tingkah yang aneh alias salah tingkah itu tanda bahwa kamu sudah menarik perhatian orang tersebut.

 

Mencari tahu informasi informasi mengenaimu

Jangan heran jika seseorang yang menyukaimu menanyakan akun sosial media atau blackberry messenger, itu berarti dia berniat untuk berkomunikasi dan memulai pendekatan denganmu. Jika dengan begitu itu adalah tanda yang penting, tanda yang serius bahwa ia sedang ingin menjalin hubungan denganmu.

 

Memulai obrolan dengamu

Jika ia sudah mengetahui informasi sosial media atau blackberry messenger lainnya, ia tidak segan untuk memulai percakapan denganmu. Ia akan menanyakan kabarmu dan menanyakan tempat tinggalmu. Ini bukan sesuatu yang asing lagi, ini adalah tanda bahwa ia berniat serius untuk memulai hubungan dengan anda.

Jika pria yang anda kenal sudah ada di ciri ciri di atas, berarti ia memang berniat untuk menjalin hubungan denganmu. Namun, semuanya tergantung kepada anda, jika anda merespon dengan baik mungkin anda akan memulai satu ikatan dengan pria tersebut. Jika tidak, cobalah beritahu pada dia bahwa anda sedang tidak ingin memulai hubungan lagi, anda bisa mencari alasan seperti mungkin kita bisa berteman dengan baik tanpa ada ikatan lain.