5 Ciri-ciri Pria Setia Yang Wajib Wanita Ketahui

5 Tanda Cowok Anda Adalah Cowok Setia

Cowok merupakan makhluk yang misterius, sehingga terkadang mudah ditebak dan tidak jarang sulit ditebak. Maka banyak cewek yang ingin tahu apakah cowoknya merupakan cowok setia yang benar-benar mencintainya atau cowok playboy. Membedakan cowok setia dan cowok playboy sangat sulit, sebab cowok bila berhadapan dengan ceweknya, maka dia menggunakan berbagai cara untuk meyakinkan ceweknya, bahwa dirinya adalah cowok setia. Untuk mengetahui cowok Anda adalah cowok setia atau cowok playboy dapat melihat tanda-tanda dari dirinya. Berikut ini 5 tanda cowok Anda adalah cowok setia:

  1. Mampu membimbing, melindungi, menghormati dan menghargai

Cowok setia mampu membimbing, melindungi, menghormati dan menghargai Anda, sebab dia adalah pemimpin. Bersamanya Anda berkembang menjadi cewek yang lebih baik. Dia selalu berdiri didepan Anda untuk melindungi dari bahaya. Cowok setia tidak akan menganggap dirinya lebih unggul dan berada diatas ceweknya. Dia menghargai semua pendapat dan perbedaan yang ada, serta menjaga ceweknya sebaik mungkin. Sehingga tidak akan melakukan pelecehan baik secara fisik maupun verbal.

 

  1. Jujur dalam bertindak, berkata dan menepati janji

Cowok setia selalu jujur dalam bertindak, berkata dan menepati janjinya. Dia jujur jika melakukan kesalahan dan melakukan segala sesuatu untuk Anda dengan tulus tanpa maksud buruk. Selain itu dia suka memberikan pujian, tetapi juga mengkritik ketika Anda melakukan kesalahan. Sebab pujian penting untuk memberikan motivasi sedangkan kritik penting untuk membuat ceweknya lebih baik lagi. Dia selalu menepati janjinya untuk menghargai dan menjaga komitmen yang dibuatnya. Jika tidak dapat memenuhi janjinya, maka dia akan jujur dan mengajak Anda mencari solusinya.

 

  1. Selalu bersyukur dan tidak suka coba-coba

Cowok setia puas atas pencapaiannya dan menjaganya, karena percaya itu merupakan hasil kerja kerasnya. Dalam hubungan, dia juga berusaha menjaga hubungan tetap baik dan berhasil, karena sudah mencapai yang diinginkannya, yaitu mendapatkan hati Anda. Dia bukan tipe cowok yang suka coba-coba dan haus cewek lain. Sehingga tidak akan mengorbankan hubungannya demi orang asing yang baru dikenalnya, karena dia telah menentukan pilihannya dan tidak akan tergoyahkan.

  1. Tidak haus perhatian dan merasa aman serta percaya diri

Mendapatkan perhatian dari Anda dan keluarga sudah cukup baginya, sehingga tidak akan mencari perhatian dan pujian dari cewek lain untuk meyakinkan dirinya pantas dicintai. Dia merasa aman cukup percaya diri karena Anda disampingnya, sehingga tahu apa yang harus dilakukan ketika menghadapi masalah dan dapat menyelesaikannya.

 

  1. Dapat mengendalikan emosi

Cowok setia dapat mengendalikan emosinya dan tidak akan meledak-ledak saat marah. Dia tahu kata-kata yang harus dipilih saat marah dan memilih melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosinya. Cowok setia tidak akan mencaci, memaki atau sampai memukul, bahkan cenderung diam dan mengalah saat emosi, karena tidak ingin bertengkar dengan Anda.

Dalam banyak hal, sebaiknya perhatikan cowok Anda, apakah memiliki salah satu dari tanda-tanda diatas. Sebab hal tersebut akan berpengaruh terhadap hubungan kedepannya. Jangan sampai Anda menyesal dikecewakan dikemudian hari karena memiliki cowok playboy. Semoga cowok Anda mempunyai salah satu tanda diatas, sehingga hubungan Anda akan semakin harmonis.