664xauto-6-larangan-memiliki-jejaring-sosial-1312066

5 Kisah Asmara Terlarang untuk di Posting di Media Sosial maupun Kencan Online

Saat Anda jatuh cinta, Anda akan cenderung ingin dunia tahu tentang apa yang sedang Anda rasakan. Namun ada batasan tentang hal tersebut. Batasan tentang apa yang sebaiknya Anda tidak ungkapkan di sosial media tentang hubungan cinta Anda. Berikut adalah hal-hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan di sosial media terkait hubungan percintaan Anda.

Jangan menampilkan cinta secara berlebihan

Ketika Anda melihat update dari teman Anda selalu menganggap bahwa mereka memiliki waktu yang bahagia. Tapi ini mungkin hanya menjadi salah satu sisi koin. Mungkin pasangan mencoba untuk menunjukkan kepada dunia mereka bahagia ketika hal-hal yang tidak begitu baik di pihak mereka. Atau mereka mungkin hanya mencoba untuk mendapatkan perhatian pasangan mereka. Ini membuat mereka ke dunia imajiner. Menjaga hal-hal pribadi, ini akan membantu Anda untuk tetap membumi.

Jangan berteman dengan mantan Anda

ciputranews_1380157620

Jika Anda berada dalam hubungan yang baru dan masih berteman dengan mantan Anda di situs sosial maka “Unfriend” mereka adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan. Menjadi teman dengan mantan Anda dapat membuat masalah dalam hubungan Anda saat ini.

Jangan stalking mantan Anda.

Ini adalah hal lain untuk tidak seharusnya dilakukan di situs sosial. Jika Anda memiliki perpisahan dan masih berteman dengan mantan Anda maka Anda ada baiknya Anda Unfriend mereka atau memblokir mereka. Hindari terus-menerus memeriksa profil mereka. Ini akan membantu Anda untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Jangan memata-matai pasangan Anda

Kepercayaan adalah dasar dari setiap hubungan. Percayalah pasangan Anda dan menghindari menguntit mereka di situs sosial. Jika Anda pergi melalui profil mereka sering, itu akan membuat Anda merasa tidak aman. Ingat bahwa hubungan membutuhkan ruang mereka sendiri sehingga membiarkan mereka bebas selama mereka berkomitmen untuk Anda.

Jangan umbar hal intim

664xauto-tips-kencan-tanpa-meninggalkan-si-buah-hati-150207a

Jangan pernah membahas tentang keintiman dengan pasangan Anda di situs sosial. Ini adalah hal terburuk yang harus dilakukan di situs sosial. Menyimpan barang-barang pribadi yang intim Anda. Itu harus hanya untuk Anda dan pasangan Anda dan bukan untuk seluruh dunia tahu. Ini adalah salah satu hal untuk menghindari melakukan di situs sosial.

Nah Sobat Cinta Sejati, itulah hal-hal yang harus Anda perhatikan saat berada di sosial media. Jangan lakukan hal-hal yang bisa merugikan diri Anda, pasangan Anda bahkan hubungan cinta Anda. Vemale.com

Seluk beluk pacaran dan cinta sejati banyak di ulas di blok ini. jangan lupa simak terus uraian blog cinta sejati berikut ini.