mansorom-angry-girlfriend

5 cara ini ampuh untuk kenali watak pasangan kencan onlinemu

Mengenal watak pasangan sebelum menjalin hubungan lebih jauh sangat penting utnuk dilakukan. Apalagi jika kamu mendapatkan pasanganmu dari situs kencan online. Kencan online banyak menampikna hal yang indah-indah saja, sedangkan dibalik itu, kamu harus pintar mencari cara mengenal watak pasanganmu lebih jauh. Untuk membantu kamu yang bingung dengan masalah ini, simak 5 cara ini ampuh untuk kenali watak pasangan kencan onlinemu berikut ini:

Lihat dari Gaya Bicaranya

Banyak orang yang kadang terlalu banyak menggunakan istilah dan seringkali berintermezzo. Terlebih saat dimintai pendapat, si dia justru malah sibuk membeberkan semua prestasi dan kelebihannya. Orang seperti ini adalah tipe yang seringkali berkelit ibarat tong kosong nyaring bunyinya. Tapi berbeda dengan orang yang selalu menyampaikan pendapat dengan santai namun menarik, artinya dia berwawasan dan memiliki pengetahuan yang cukup luas.

Jika sudah Kopi Darat, Pelajari Bahasa Tubuhnya

Segala bentuk bahasa tubuh bisa mengartikan segala hal. Saat pria mengambil rempahan makanan di paha kita tanpa izin, sudah dipastikan bahwa dia bukanlah pria baik-baik. Karena pria santun justru akan memberitahu agar kita membersihkannya sendiri.

Coba Beri Si Dia Waktu Lebih

Pada saat seseorang sedang jatuh cinta, maka karakter aslinya paling sulit untuk dikenali. Hal ini terjadi karena Si Dia akan berbuat baik semaksimal mungkin untuk mendapatkan hati dan perhatian Anda. Demikian halnya dengan Anda, saat sedang dimabuk cinta, sulit berpikir jernih, yang tampak hanyalah sifat si dia yang sempurna. Jadi beri waktu hingga logika Anda lebih bekerja dibandingkan hati. Beri waktu agar Anda bisa melihat sosoknya yang sebenarnya dengan logika.

Nikmati Waktu Bersama Lebih Lama

Ya, yang selama mungkin. Waktu pacaran sejam-dua jam dalam seminggu tidak cukup untuk mengenali seseorang. Pada waktu keluarga Anda berlibur, ada tak ada salahnya mengajak kekasih Anda. Dari waktu bertemu yang lama, bisa diketahui bagaimana keseharian seseorang. Walaupun tidak bisa diketahui 100%, tetapi jika Anda benar-benar memperhatikan, Anda bisa tahu banyak tentang dia. Apakah dia suka bangun pagi? Apakah dia tidak bisa lepas dari HP? Apakah dia rajin atau suka santai? Apakah dia penyabar atau gegabah? Dan banyak hal lain. Pertimbangkan apakah Anda bisa menerima semua sifatnya mulai dari yang baik hingga yang buruk.

Coba Tes Si Dia dengan Mempercayai 100%

Mempercayai 100% adalah tidak curiga, tidak berpikiran negatif, serta selalu percaya apa yang dia katakan dan dia lakukan. Katakan padanya bahwa kamu mempercayainya 100%. Lihat bagaimana sikapnya atas kepercayaan yang kamu berikan. Apakah dia menyi-nyiakan kepercayaan itu, atau apakah dia sangat menjaganya. Hasilnya bisa dilihat setelah beberapa waktu. Kalau dia tidak bisa dipercaya, kamu harus siap untuk melepaskannya.

Dengan menggunakan tips diatas, setidaknya kamu bisa mulai mengenl watak pasanganmu sehingga hubungan kalian bisa lebih baik lagi ke depannya.