Tips-Cara-Menghaluskan-Wajah-Secara-Alami

5 Buah Segar ini Bagus untuk Menghaluskan Wajah Secara Alami

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghaluskan wajah biar kelihatan cantik, mulai dari penggunaan kosmetik dari bahan kimiawai sampai dengan cara alami. Beda cara kedua tersebut adalah dari hasil yang didapatkan. Jika cara kimiawi bis alangsung kelihatan hasilnya namun punya resiko iritasi pada kulit sedangkan jika menggunakan cara alami relatif aman terhadap efek samping namun hasilnya juga lebih lama kelihatan.

Seringkali kulit wajah muncul banyak masalah mulai dari jerawat, komedo, kulit berminyak, kusam, dan masih banyak lagi. Tentu saja hal tersebut selalu menjadi musuh utama para wanita yang ingin selalu tampil perfect.

Bagi kalian yang suka cara alami, bisa mencoba cara alami berikut ini biar tetap tampil cantik di depan pacar kalian:

Manfaatkan Madu untuk Tampilan Wajah yang Segar Alami

Caranya yakni dengan mengoleskan madu secara langsung pada wajah, anda dapat menggunakan kuas atau tangan langsung. Nah saat madu dioleskan pada wajah lakukan juga pemijatan secara perlahan agar kandungan madu dapat meresap, setelah itu diamkan selama kurang lebih 15-30 menit. Dan yang terakhir yakni basuh wajah anda hingga bersih dan rasakan hasilnya.

Jeruk nipis Bagus untuk Peremajaan Kulit

Caranya cukup mudah, yakni belah jeruk nipis yang masih segar menjadi dua bagian, setelah itu usapkan belahan jeruk nipis tersebut pada kulit wajah anda. Agar lebih maksimal diamkan selama beberapa menit kemudian baru bilas wajah dengan air sampai bersih.

Tomat, Cocok sebagai masker Alami

Caranya yakni hampir sama dengan cara diatas. Anda tinggal menjadikan tomat sebagai masker alami. Langkah pertama yakni anda harus menghaluskan tomat terlebih dulu baru kemudian dioleskan pada wajah. Setelah itu diamkan sekitar 20 menit lalu bersihkan wajah menggunakan air.

Pisang, Buah Alami untuk Menghaluskan Wajah

Pisang merupakan salah satu bahan alami yang sudah terbukti menghaluskan wajah. Namun jenis pisang yang digunakan yakni pisang ambon, meskipun namanya ambon namun pisang jenis ini dapat ditemukan dengan mudah disekitar kita. Cara menggunakannya yakni haluskan pisang ambon secukupnya kemudian gunakan untuk masker wajah. Saat dioleskan pada wajah lakukan juga pemijatan secara perlahan dan diamkan selama 30 menit setelah itu baru bilas wajah anda hingga bersih.

Putih telur sebagai masker oles untuk kesegaran wajah anda

Caranya yakni pertama pisahkan terlebih dulu putih dengan bagian kuning telur, ambil bagian putih saja kemudian gunakan sebagai masker dengan cara dioleskan pada wajah anda. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 30 menit atau sampai putih telur tersebut mengering diwajah. Langkah terakhir yakni bersihkan wajah anda menggunakan air.

Kamu bisa minta pertimbangan pacar kamu untuk mencoab cara alami ini. Atau bisa juga membuat surprise biar pasanganmu terkejut dengan hasil tersebut. Dengan cara tersebut saya yakin pasti kulit wajah anda akan terasa lebih halus. Biar maksimal, lakukan secara rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu.