13728-5-ungkapan-cinta-ala-bahasa-italia-041724

5 Bahasa Kasih Yang Selalu Ingin Didengar Pria

Ada banyak cara untuk mengungkapkan perasaan melalui bahasa kasih. Salah satunya bisa dalam bentuk pujian.¬†Siapa sih yang tidak suka dipuji? Meski Anda tahu terkadang suatu pujian itu tidak tulus atau hanya basa-basi, namun pasti ada sedikit kegembiraan dalam hati Anda bukan? Sama halnya dengan Sang Arjuna, pujaan hati. Inget ya…Pria juga suka dipuji lho! Tentunya pujian yang tulus dan penuh makna ya. Untuk Sobat Wanita Cinta Sejati, ada beberapa hal yang menjadi perhatian penting bagi para pria dari pujian yang Anda lontarkan. Jika pujian dari Anda memenuhi kriteria berikut ini, Sang Arjuna tidak akan pernah bosan mendengarnya!

 5-love-languages

“Kamu Terlihat Seksi Saat Memasak”

“Kamu terlihat seksi” merupakan pujian yang standar dan kurang mengena di hati para pria. Namun jika Anda memujinya saat melakukan aktivitas sehari-hari, terutama yang ia lakukan untuk Anda, maka ia akan merasa lebih tersentuh dan dihargai.

“Aku Merasa Aman Saat Bersamamu”

Sudah insting pria jika merasa senang saat mereka bisa menjaga wanitanya. Mengetahui bahwa Anda merasa terlindungi akan membesarkan hatinya.Itulah kunci menjaga hati pria idaman anda.

“Aku Suka Caramu Berpikir dan Menilai Sesuatu”

Jangan hanya memuji tentang prestasinya saja. Anda juga sesekali perlu memuji kepribadiannya. Ini akan membuktikan bahwa Anda bersamanya karena apa yang ada dalam dirinya, bukan karena apa yang ia hasilkan.

“Aku Mengatakan Pada Temanku, Betapa Beruntungnya Aku Memilikimu”

71a57a5b-bd03-47d8-966a-74f43774fbec1

Mengetahui bahwa dia berharga untuk Anda, dan Anda suka “memamerkan” dia, akan membuatnya merasa sangat spesial. Sobat wanita, Cinta Sejati…ternyata, pria juga ingin merasa spesial lho.

“Kamu Rajin Olahraga Ya Belakangan Ini?”

Itu adalah cara yang menyiratkan bahwa ada perubahan pada tubuhnya, dan bahwa olahraga yang ia lakukan membuahkan hasil. Ini bisa memacunya untuk terus berolahraga, demi menyenangkan hati Anda.

Sebenarnya, bahasa kasih untuk menyenangkan pasangan sederhana bukan? Tentu saja. Namun masih jarang dilakukan karena banyak yang belum tahu. Jadi, ternyata pria kurang tertarik dengan pujian semacam “kamu terlihat tampan”, atau “kamu baik sekali”. Mulai saat ini, ganti bahasa kasihmu menjadi natural seperti uraian Cinta Sejati diatas.

Vemale.com