fjqjvk

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Punya Pacar yang Tinggal di Jakarta

Jakarta adalah kota dimana segala impian diwujudkan. Hal yang gak mungkin bisa jadi mungkin. Hal yang gak masuk akal bisa masuk akal. Semua ada di Jakarta. Karena kemacetan dan kesumpekannya, Jakarta sering kali dihindari. Padahal banyak hal positif yang bisa dibahas di Jakarta. Inilah dia beberapa hal yang harus disyukuri oleh mereka yang punya pacar dan tinggal di Jakarta:

Jakarta Kota Berbudaya

Tinggal di Jakarta = Berbudaya. Sudah jelas kalau kamu penikmat seni di Jakarta, kamu akan seperti menemukan surga kecil. Di Jakarta, segala pilihan seni ada. Mulai dari yang low end seperti dangdut-gerobak, sampai yang high end seperti diskotik dan klub malam. Jadi kalo kamu punya pacar tinggal di Jakarta, tinggal sesuaikan saja budget kamu dengan dia saat mau kencan. Tinggal di Jakarta kamu bakal dapetin asupan budaya yang banyak.

Tinggal di Jakara, kamu bakalan dituntut Disiplin Tinggi

Terjebak macet adalah mimpi buruk bagi semua orang. Tapi, kalau kamu tinggal di Jakarta dan pake alesan ini buat telat. Duh, paling kamu bakal diketusin “Jakarta kapan sih gak macet?”. Justru dengan adanya macet, kamu diharapkan jadi orang yang disiplin. Karena itu, hidup di Jakarta adalah soal mengatur waktu. Kalau acara jam 10 pagi, ya kamu gerak dari sejam sebelumnya. Atau malah dua jam sebelumnya, tergantung tingkat kemacetan yang kamu prediksikan. Dipastikan mental ini akan sangat berguna bagi kamu dalam hidup. Nah, kalo kamu punya pacar tinggal di Jakarta, tentu punya disiplin dan mental yang bagus.

Bisa Lebih Banyak Mikir

Sekali lagi, dengan tingkat kemacetan yang tinggi, kamu punya lebih banyak waktu di jalan. Minimal, satu perjalanan dari tempat ke tempat lain ditempuh satu jam. Baik kamu adalah penumpang atau supir, kamu bisa punya banyak waktu lowong yang enak digunakan buat apa aja. Mendingan sih dipake buat mikir ya. Mikirnya tapi jangan mikirin utang atau mikirin mantan. Mikirin apa gitu kek. Filosofi kehidupan, ide brilian atau ngayal liburan. Bebasss. Justru disitu serunya. Punya banyak waktu untuk ngelamun.

Di Jakarta Semua Ada

Kayak sebelumnya dibilang, Jakarta menyajikan segala hal. Dari yang baik sampe yang buruk. Kalo kamu butuh hiburan, banyak pilihan. Makanan? Apalagi. Cewek? Wuih dari yang gratis sampe yang bayar ada. Unik ya? Justru disitu kelebihannya. Jakarta punya segudang cerita.