woman-seducing-man-in-the-kitchen_1677256

4 Tanda Pria Mencintai Dengan Tulus

Pria sangat pandai mengeluarkan trik untuk memikat hati wanita, mulai trik yang halus hingga trik yang kasar. Semua trik dapat dilakukan, karena pria pandai bersandiwara bahkan terkadang menggunakan rayuan gombal. Sehingga tidak jarang banyak wanita yang tertipu pria seperti ini, bahkan ada yang sampai mengalami frustasi dan trauma. Sebaiknya para wanita berhati-hati agar tidak salah memilih pria pasangannya. Karena cukup sulit menemukan pria yang tulus memberikan cinta sejatinya hanya untuk Anda. Kenalilah 4 tanda pria yang mencintai Anda dengan tulus. Berikut ini 4 tanda pria mencintai dengan tulus:

  1. Menjadi sahabat terbaik dan pendengar yang baik

 Pria yang mencintai dengan tulus dapat menjadi sahabat terbaik yang selalu hadir untuk Anda dalam situasi apapun. Saat Anda mengalami kesulitan, ia sangat pandai menenangkan hati Anda. Begitupun ketika Anda sedang bahagia, dia akan menjadi tempat untuk berbagi. Setiap Anda berbicara kepadanya, maka tidak sedetikpun dia mengalihkan perhatiannya. Sebab dia merupakan pendengar terbaik yang mampu mendengarkan sampai berjam-jam tanpa merasa bosan. Dia selalu penuh perhatian dan mengerti yang Anda inginkan.

  1. Memiliki banyak kesamaan dan kontak batin

Pernikahan yang langgeng adalah pernikahan yang melibatkan kesamaan pasangan. Apapun bentuk kesamaannya, semuanya merupakan modal untuk langgengnya suatu hubungan. Pasangan sejati adalah pasangan yang dapat menikmati bersama-sama semua aspek kehidupan. Jika seorang pria dapat membuat Anda merasakan hal tersebut, maka jangan lepaskan dia. Tanpa diucapkan, pria sejati dapat mengetahui suasana hati Anda. Dia akan tahu tanpa perlu Anda beritahu, jika suasana hati Anda sedang buruk, dia akan berhati-hati agar sikapnya tidak semakin memperkeruh suasana hati Anda.

  1. Kepentingan Anda adalah segalanya dan tidak bersyarat

Pria yang mencintai Anda dengan tulus akan memperlakukan Anda sebagai orang terpenting dalam hidupnya. Bahkan dia mendahulukan kebutuhan Anda, daripada kebutuhannya sendiri. Karena cinta abadi adalah cinta yang melibatkan komitmen rela berkorban untuk kebahagiaan berdua. Ketika Anda bersamanya, dia tidak akan cemberut kepada Anda meskipun Anda melakukan sesuatu yang tidak sesuai keinginannya, misalnya: memakai baju yang tidak sesuai dengan seleranya. Sebab cinta sejati adalah cinta yang tidak bersyarat, mampu menerima pasangan apa adanya.

 

  1. Selalu on Time

Pria yang mencintai Anda dengan tulus akan sangat menghargai Anda termasuk waktu. Dalam segala hal, dia selalu berusaha untuk datang tepat waktu. Dia tidak mengenal jam karet, terutama ketika memiliki janji dengan Anda. Dia lebih baik lumutan dipinggir trotoar daripada membiarkan Anda yang menunggu. Dia tidak peduli dengan situasi tempat bertemu, meskipun hujan badai, banjir menggenang, dia tetap setia menunggu kedatanganmu.

Demikian 4 tanda pria mencintai dengan tulus. Apabila Anda merasakan 4 hal diatas pada pasangan, mungkin dialah orang yang menjadi belahan jiwa Anda. Jangan lepaskan pria tersebut agar tidak menyesal dikemudian hari. Sebab saat ini cukup sulit menemukan pria sejati yang mencintai dengan tulus. Semoga Anda termasuk orang yang beruntung memiliki pria ini sebagai pasangan hidup.