Fotolia_74715670_Subscription_Monthly_M

4 Indikasi Kamu Harus Melepaskan Pacar Kamu

Putus cinta tuh sakitnya tak terkira. Semua orang tentu tak ingin merasakannya. Namun jika sudah tak ada kecocokan lagi, ya buat apa dilanjutkan. Daripada terus makan hati. Namun, ingatlah bahwa cinta itu tak harus buta. Jika memang tak ada kecocokan dan harus pisah, satu hal yang mesti kamu lakukan adalah melupakannya. Walau terasa berat, namun 4 indikator ini perlu kamu pastikan saat kamu berniat ingin putus dengan pacar:

  1. Pacar Kamu cuek banget

Pacar yang cuek dan tidak romantis bisa saja terjadi saat awal pacaran atau setelah sekian lama jalan bareng.  Bisa saja ia sedang sibuk atau ada hal yang ia kerjakan. Namun, jika hal ini berlangsung lama, coba selidiki, janhhan-jangan dia mulai tak jujur dan punya wanita lain? Jika indikasi itu ada, segera lepaskan!

  1. Gampang ingkar janji

Saat pacaran saja mudah ingkar janji apalagi kalo nanti menikah. Begitulah kira-kira bagaimana kamu harus bertindak saat menghadapi pacar yang suka ingkar janji. Kita memang harus mengerti keadaan pasangan kita, namun jika hal ini sudah terjadi berulang kali, anda harus mencoba menyelidikinya, mungkin ia sudah mempunyai kesibukan yang baru atau justru pacar baru.

  1. Gak Peduli pada Kamu dan Sering Sibuk dengan teman – temannya

Sebenarnya ini indikasi pacar kamu masih kekanak-kanakan dan belum dewasa. Hal yang wajar jika ia sekali – kali mencoba menghabiskan waktunya bersama teman temannya, namun jika sudah terjadi berulang – ulang kali, mungkin ia sedang bosan atau merasa jenuh padamu. Carilah pacar yang sudah dewasa dan bisa membagi waktu spesial buat kamu.

  1. Mulai Susah ditemui

Ini indikasi paling gampang dia mulai bosan dengan kamu. Dahulu, kamu adalah hal yang selalu ia prioritaskan dan kamu adalah hal yang sangat ia kagumi, namun sekarang ia pergi, dan sudah jarang bertemu anda, bahkan sekalinya bertemu sikap ia sudah berbeda dari segi apapun. Saat kamu mulai susah menemui pacarmu, maka segera ambil sikap lanjut atau putus.

Semua indikasi diatas biasanya tidak muncul secara tiba-tiba. Coba tanyakan pada ia, mengapa ia berubah, tidak seperti dulu lagi. Jika ia masih ingin melanjutkan hubungan, kamu bisa memberikan satu kesempatan sebelum memutuskan hubungan dengannya.

Selamat berjuang mempertahankan hubungan dengan pacar kamu!