cowok-cuek-dingin

4 Cara Pasti Sukses Dekati Pria Cuek

Memang tidak gampang mendekati pria cuek, apalagi jika kamu sudah kebelet sayang banget sama pria itu. Seringkali memang seorang pria super cuek sangatlah menyebalkan, apalagi ketika kita ingin dekat dengannya, pria itu malah menghindar karena sikap cueknya. Bukankah hal itu sangat menyebalkan? Untuk para wanita, jangan dulu patah semangat dalam menghadapi wanita cuek, banyak cara yang harus dilakukan untuk meluluhkan hati si cuek ini.

  1. Coba Ajak ngobrol Si Pria Cuek itu

Ngobrol santai memang asik, cobalah ngobrol santai dengan si cuek, ngobrol kemana aja asal nyambung ya girls! Intinya, ajaklah dia basa basi sampai dia memberikan pertanyaan pertanyaan yang berhubungan dengan hobi, atau makanan kesukaan. Itu akan membuat dia menghilangkan sikap cueknya.

  1. Berikan Masukan biar gak cuek-cuek banget

Jika cara pertama sudah berhasil dan si cuek mempunya problem tentang kehidupannya, cobalah berikan masukan, masukan yang memang pas untuk pria cuek itu sendiri. Semakin anda memberi masukan lambat laun sikap cueknya akan hilang dengan seketika.

  1. Ikuti alur Hidupnya biar kamu tahu kenapa dia cuek

Dengan mengikuti keinginan dia, dia akan sangat senang, senang dalam artian bahwa anda bias mengikuti kemauan dia. Contohnya, jika dia suka futsal, cobalah ikut dalam acara futsalnya, otomatis si cuek akan merasakan kenyamanan karena anda mendukung alur hidupnya atau di sebut dengan hobinya.

  1. Jangan banyak menuntut untuk tidak cuek

Jika memang sikapnya memang sangat cuek, jangan paksakan si cuek untuk berubah jadi pria romantis. Jadikanlah dia sebagai dirinya sendiri. Untuk itu, ikuti saja alur hidupnya seperti di point ke 3 tadi.

Hanya itu tips untuk mendekati pria cuek. Ingats girls! Jika anda sudah tidak tahan dengan sikap cueknya, silahkanlah untuk mundur dari pria itu, masih banyak pria pria yang romantis dan tidak cuek di luar sana.