businessman-checking-out-a-woman-while-talking-on-the-hand-phone_1671046

4 Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Pria Tertarik Pada Wanita

Para wanita biasanya sedikit kesulitan untuk menebak perasaan pria yang disukainya terhadap dirinya. Hal ini dikarenakan para pria cenderung pandai menutupi perasaannya dan tidak mau mengungkapkannya secara langsung. Jika Anda ingin mengetahui apakah pria yang Anda sukai mempunyai perasaan yang sama terhadap diri Anda, maka perhatikanlah gerak-gerik dan perlakuannya terhadap Anda. Ada 4 bahasa tubuh yang menunjukkan pria tertarik pada wanita:

  1. Saat berada ruangan yang sama: fokusnya teralihkan, menatap lama dan tidak pergi sebelum Anda pergi

Ketika Anda memasuki ruangan, maka focus pria yang menyukai Anda akan menjadi teralihkan, merasa terganggu konsentrasinya, sehingga tidak bisa menyelesaikan pekerjaan. Bukan hanya fokusnya yang terganggu, namun dia juga lupa dengan apa yang mau dikatakan dan menjadi banyak tersenyum. Ketika berbicara, berhadapan atau sekadar bertatap mata, pria yang tertarik pada wanita tersebut, biasanya akan menatap dalam waktu yang cukup lama. Hal ini karena dia mengagumi keindahan dan kecantikan wanita tersebut, sebab pria akan segera memalingkan matanya jika bertatapan dengan orang yang tidak disukainya. Pria biasanya ingin dekat dengan wanita yang disukainya selama mungkin. Sehingga ketika bertemu dalam sebuah pesta atau perkumpulan dia tidak akan menyia-nyiakan momen tersebut untuk bersama Anda. Saat teman-temannya mengajak pulang atau pergi, biasanya dia akan menolak dan lebih memilih bersama Anda dan baru pulang setelah Anda pergi.

  1. Bicara terbata-bata dan suka memuji hal-hal sepele

Pria tidak dapat mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada wanita yang disukainya. Namun perhatikan cara bicaranya, jika dia selalu terbata-bata saat bicara dengan Anda atau bicara panjang lebar sebelum masuk ke inti pembicaraan, mungkin dia menyukai Anda. Dia akan selalu memperhatikan hal-hal kecil dari Anda dan tidak segan untuk memujinya, bahkan untuk sesuatu yang sepele, seperti: bandana baru, sepatu baru, atau kacamata baru. Hal itu dikarenakan dia tidak pernah memalingkan pandangan dan selalu memperhatikan Anda.

  1. Memberi Perlakuan yang Berbeda

Pria selalu mendahulukan wanita yang disukainya dalam segala hal dibandingkan orang lain atau teman-temannya. Jika dia suka tertawa dan bercanda dengan Anda sedangkan dia tidak pernah melakukan hal tersebut dengan teman-temannya, maka hal itu merupakan tanda bahwa dia mempunyai perasaan yang spesial kepada Anda.

  1. Mempunyai Sejuta Alasan untuk Menghubungi Anda

Pria akan sering menghubungi wanita yang disukainya, baik melalui SMS atau BBM setiap saat hanya sekadar untuk bilang hai, sedang apa, atau mengeluhkan pekerjaannya di kantor. Jika pria terus-menerus mencari sejuta alasan untuk mengobrol atau berbicara dengan Anda ditelepon, itu merupakan tanda dia ingin selalu terhubung dengan Anda walaupun tidak bertemu secara langsung.

Demikian pembahasan 4 bahasa tubuh yang menunjukkan pria tertarik pada wanita. Sebaiknya pelajarilah 4 bahasa tubuh tersebut, sehingga ketika Anda melihat pria yang Anda sukai memiliki 4 bahasa tubuh tersebut, kemungkinan dia juga mempunyai perasaan yang sama terhadap Anda. Berbahagialah jika pria yang Anda sukai juga mempunyai perasaan yang sama terhadap Anda.