pacaran-pakai-motor

4 Alasan Pacaran dengan Motor Lebih Romantis

Anda mungkin merasa iri ketika sepasang kekasih keluar dari dalam mobil, sedangkan Anda hanya naik sepeda motor untuk pergi kemana-mana. Namun jangan dikira, naik mobil dengan pacar pasti lebih asyik daripada sepeda motor. Karena pacaran dengan naik motor justru lebih romantis daripada naik mobil. Berikut ini 4 alasan pacaran dengan motor lebih romantis:

  1. Moment panasnya matahari dan basahnya hujan

Dengan mengendari sepeda motor Anda akan mendapatkan moment romantis, dari panasnya matahari sampai dinginnya guyuran air hujan dapat dirasakan bersama. Saat tiba-tiba hujan maka terburu-buru mencari tempat teduh, sambil menunggu hujan reda sambil ngobrol satu sama lain. Hal ini akan mencerminkan bagaimana kelak ketika kalian hidup bersama dengan permasalahan yang ada dalam kehidupan.

 

  1. Susah senang bersama

Susah senang bersama merupakan kata-kata yang mungkin tepat untuk sepasang kekasih yang menggunakan sepeda motor. Naik motor yang paling sial kalau ban bocor, tetapi lihatlah sisi baiknya. Ketika ban motor bocor, mungkin pacar Anda akan berubah sangat perhatian dan mengerti keadaan. Sehingga jangan kaget ketika Anda sedang mendorong motor, tiba-tiba pacar Anda secara spontan mengelap keringatmu, sungguh romantis bukan?

  1. Meminimalisir Stres Karena Macet

Saat pergi sama pacar, kemudian dalam perjalanan terkena macet akan sangat membikin emosi. Apalagi jika macetnya sudah parah dan mengular, dapat menciptakan stres. Berbeda dengan orang yang mengendari motor, karena motor lebih efisien dan fleksibel dalam melewati kemacetan, meskipun terkena asap tetapi dapat disiasati memakai masker. Motor dapat lewat jalan-jalan kecil yang sempit diantara mobil-mobil dan kendaraan besar, sehingga perjalanan dengan pacar menjadi lancar dan tidak perlu lama-lama dijalan. Semakin cepat sampai tujuan, maka semakin lama waktu Anda untuk berkencan dengan pacar.

 

  1. Moment Yang Paling Romantis Ketika Naik Motor Sama Pacar

Ada sebuah moment yang paling romantis ketika Anda naik motor sama pacar, yaitu saat berboncengan dan pacarmu memberikan sedikit pelukan mesra dari belakang. Dengan demikian pacarmu bisa merasakan kehangatan saat udara diluar dingin dan bisa merasakan nyaman dan aman saat memeluk punggungmu. Perjalanan kalian berduapun akan terasa lebih mesra dan tidak akan terasa capek, meskipun sedang menempuh perjalanan jauh.

Setelah membaca 4 alasan diatas, maka Anda tidak perlu lagi berkecil hati jika menjemput pacarmu atau mengajak kencan dengan sepeda motor, sebab Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang belum tentu ditemukan dengan mengendarai mobil. Semoga Anda semakin romatis dengan pasangan.