5-Penyebab-Pria-Selingkuh-Walau-Kekasihnya-Sempurna

3 Alasan Utama Pria Suka Selingkuh dengan Wanita Lain

Selingkuh bukan hanya dominasi yang sudah berkeluarga saja. Masih pacaranpun selingkuh bisa terjadi dengan cewek lain. Sudah capek-capek nyari pacar di situs kencan online Cinta Sejati, trus jadian eh ternyata selingkuh. Sungguh menyakitkan bukan? Tak pelak selingkuh dalam suatu hubungan cinta selalu menjadi momok bagi setiap pasangan. Layaknya integritas dalam sebuah komitmen, selingkuh yang dianggap sebagai tindakan yang dianggap tidak loyal atau setia ini bisa terjadi pada siapa saja, baik wanita maupun pria. Juga tidak perduli apakah ia sudah memiliki pacar yang ganteng atau cantik, sempurna atau tidak, tetap saja selingkuh dengan wanita lain bisa terjadi. Ingin tahu kenapa itu terjadi? Simak 3 Alasan Utama Pria Suka Selingkuh berikut ini:

Ternyata banyak Pria Selingkuh yang justru menghindari keintiman

Agak aneh memang, namun inilah kondisi yang harus kamu tahu. Banyak pria berselingkuh ternyata justru untuk menghindari keintiman atau hubungan yang terlalu dekat dengan pasangannya. Pria menganggap dengan mengencani dua atau lebih wanita sekaligus, mereka tengah berada di atas awan.

Pria dengan Hasrat Tinggi dan Haus Kemesraan Rawan Selingkuh

Cinta dan nafsu sebenarnya beda tipis bagi pria yang punya hasrat tinggi serta haus kemesraan dan celakanya jika pria ini diabaikan oleh pasangan, mereka akan berusaha mencari kemesraan di luar hubungan asmaranya. Sebab daripada pria membahas masalah keintiman dan kemesraan bersama pasangan, mereka lebih memilih jalan pintas untuk mendapatkannya dari orang lain. Dari sinilah awal mula selingkuh terjadi. Cowok anda  akhirnya memutuskan untuk berselingkuh dengan wanita lain.

Pria Hobi Selingkuh dan Suka Tantangan untuk Mencoba Hal Baru

Ini soal karakter ya..Banyak pria menjadi selingkuh sebagai hobi atau sekedar suka mencoba tantangan baru. Saat mereka mencoba untuk berselingkuh, dan tidak ketahuan maka mereka akan mengulanginya tanpa memiliki perasaan bersalah. Ini tantangan yang menarik buat mereka. Alasan yang aneh memang, tetapi tidak sedikit pria yang melakukannya.

Jika pacar kamu termasuk 3 tipe ria dengan rawan selingkuh seperti diatas, harap waspada ya.. Jika pasangan priamu melakukan selingkuh, cobalah untuk mencernanya dengan melihat beberapa Penyebab Pria Selingkuh diatas untuk mencari akar masalahnya. Setelah itu tinggal kamu pilih, mau lanjut atau putusin aja..