IMG_3622

3 Cara Mudah Menciptakan Romantisme

Cinta dan romantisme ibarat sayur dengan garam. Tanpa salah satu diantaranya membuat suasana jadi hambar. Romantis akan muncul manakal perasaan hati kita sesuai dengan apa yang kita inginkan. Apakah itu berdansa dengan seseorang yang Anda cintai dibawah kelip-kelip bintang atau mengedipkan mata ketika Anda bertemu pandangan dengannya. Atau sesuatu yang sebenarnya sepele namun anda inginkan, misalnya sekedar menanyakan, “Sayang, apakah sudah makan malam atau belum?” atau Selamat Tidur ya sayang…”

Jika ada romantisme, maka seolah dunia nampak menjadi miliki berdua-setidaknya saat itu. Tetapi didunia saat ini dimana urusan datang tiada akhir, mungkin akan sulit untuk mencari waktu untuk menurutkan kata hati dalam waktu yang sempit sehingga semua keinginan kita tercapai.

Bagi mereka yang merasa ada kendala dengan romantisme, berikut beberapa tips untuk mencoba menciptakan romantismua khususnya bagi mereka yang memiliki waktu terbatas.

Luangkan Waktu, Jadikan Hubungan Anda menjadi prioritas.

Menghabiskan waktu sendiri bersama-sama dengan pasangan bisa menghangatkan kembali hubungan dengan pasangan Anda. Pada dasarnya setiap orang bisa romantis. Mereka akan memperhatikan orang yang dicintai jika dia juga diperhatikan. Hanya perlu sedikit kreatif dan usaha untuk memiliki ide romantis dalam hubungan Anda.

Biar Berkesan, Sampaikan Sesuatu yang Manis Melalui Telinga Kiri!

Telinga kiri mempunyai kesan yang lebih romantis dan hangat bagi pasangan anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengungkapkan bahwa Anda mencintai seseorang, Anda sebaiknya menyampaikannya melalui telinga mereka sebelah kiri.

Bahkan, seseorang akan nampak lebih mengingat kata-kata emosional seperti “cinta”, jika mereka mendengarnya melalui telinga kiri, daripada telinga kanan. Hal ini terkait otak kanan yang lebih bersifat kognitif dalam menyimpan pesan cinta dari pasangan anda.

Buat Kencan Spontan yang mengejutkan.

Romantisme muncul dengan adanya kejutan-kejutan yang hangat . Oleh karena itu lupakan kencan yang sama setiap akhir pekan dengan menonton bioskop. Mulai sekarang coba rencanakan sesuatu yang tak pernah ia bayangkan, misalnya mengunjungi galeri bersama, menonton pertunjukan musik, dan kegiata-kegiatan yang bakal ia sukai. Hal ini akan meningkatkan kesan romantis anda bersama pasangan.

Menciptakan kesan romantis tidaklah sulit. Yang terpenting adalah pahami bahasa cinta pasangan anda dan cobalah untuk memberi sesuai dengan yang dia harapkan.