WfWT7pSscq

10 Cara Mudah Cari Pacar di Tahun 2016 buat yang Masih NgeJomblo

Sedih juga sih kalo sampai ganti tahun 2016 ini masih juga ngejomblo. Apa sih kurangnya diri ini? Begitulah kira-kira rintihan hati para jomblower di kala malem minggu sepi sendiri. Mungkin banyak yang bilang kalau punya pacar itu hidupnya akan lebih indah dan lebih berwarna. hal-hal seperti itulah yang terkadang membuat para Jomblo menjadi iri karena dirinya selama ini kok belum ada kekasih yang datang kepadanya. memang hal tersebut harus kalian pikirin guys.. apa kalian nggak kepengen tuh jalan berdua sama pacar? disayang-sayang, diperhatiin, dimanjain? hmm.. mungkin ada beberapa faktor yang membuat kalian sendiri belum punya pacar sampai sekarang, nah hal inilah yang harusnya kalian atasi. kalian perlu mengenali diri kalian sendiri melihat kenapa sih kok nggak ada yang tertarik sama gue? apa salah gue? perasaan gue udah berusaha tapi kok tetep aja nggak ada yang mau sama gue? sekarang gue tanya, usaha lo itu sampe mana guys.??

Perlu kalian ketahui, kalau mendapatkan pacar idaman itu butuh usaha yang berat, karena nggak cuma lo doang yang nyari pacar. diluar sana banyak sekali Jomblo yang saling bersaing demi mendapatkan hati sang kekasih. Nah, coba deh, kalian praktekin 10 Cara Mudah Cari Pacar di Tahun 2016 buat yang Masih NgeJomblo berikut ini

1. Kumpulin niat dulu

Hal pertama yang harus kalian lakuin ya Niat. memang ini sangat simple tapi kalau dari awal kalian udah nggak niat yang ada ditengah-tengah perjalanan bakalan mundur, makanya kalau mau nyari pacar yang serius kalian perlu usaha yang serius juga. dengan niat yang tulus mudah-mudahan kalian cepet dapet pacar.

2. Harus Percaya Diri ya..

Kalau pertama udah punya niat, yang kedua yaitu harus Percaya Diri atau PD. hal ini penting banget guys.. kalau kalian nggak pd, ketemu gebetan yang cantik ganteng tajir dll yang ada kalian bakalan minder. solusinya percaya diri terlebih dahulu, dan berfikiran kalau setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing kok.

3. Jangan bandingin diri sama orang lain

Ini hampir mirip sama cara diatas, kalau kalian udah pd ya jangan pernah banding-bandingin diri kalian sama orang lain. misalnya si A lebih Tajir, si B lebih cakep, terus gue punya apa? nah hal ini malah menghambat kita buat menemukan kakasih sejati, so jangan pernah banding-bandingin sama orang lain, karena setiap orang punya keunikan masing-masing.

4. Harus lebih perduli sama penampilan

Hal ini sangat penting, jangan mentang-mentang kalian jomblo terus penampilan jadi nggak keurus. tetep rajin dan jangan jorok ya buat mengatur penampilan diri. karena lawan jenis lebih suka orang yang rapih dan rajin, kalau kalian ngurus diri sendiri aja nggak mampu. la gimana mau ngurusin anak orang ? Nah! mulai sekarang perbaiki penampilanmu, yang rambutnya acak-acakan mbok ya dirapihin, yang tadinya bau mbok ya beli parfum.. ya usahakan bersih lah enak dilihat juga.

5. Perbanyak chanel pergaulan

Kalau persiapan diri sudah matang, lanjut ke step selanjutnya yaitu tentang pergaulan. disini nih banyak jomblo yang ngakunya gagal, padahal dia udah berusaha. kalau usaha kalian disitu-situ aja ya mana ada lah jodoh yang datang, Jodoh itu emang nggak kemana, tapi kalau kalian nggak kemana-mana ya nggak bakalan ketemu jodoh. ngerti kan? kalian harus pintar dalam membangun relasi, ya ikut-ikut organisasi bisa menambah teman, atau kumpul-kumpul sapa tau ada gebetan yang nyangkut.

6. Bersikap baik tapi jangan terlalu drama

Nah, disini kalian harus perlu sikap yang baik agar kalian nggak dipandang buruk. jangan pada kesan pertama kalian udah nunjukin keburukan kalian, yang ada si gebetan bakalan ilfiel deh. dan jangan juga malah drama, baiknya terlalu over. risih juga sih kalau kayak gini, ya biasa aja. tetep santai dan cool nggak perlu mencari muka.

7. Jadilah pendengar yang baik

Disini misalnya kalian udah punya target lah, bisa dibilang calon gebetan. pertama kalau si doi curhat ya kalian jadi pendengar yang baik. ngasih solusi sewajarnya. tapi disini kalian jangan pernah mengumbar sesuatu yang nggak penting. misalnya kalian malah ngumbar kisah masa lalu, usahakan buat dia penasaran tentang masa lalu kita.

8. Berikan dia kenyamanan dan perhatian

Kalau dirasa gebetan udah mulai deket, ya kalian harus berikan kenyamanan dan perhatian yang sewajarnya. sesekali buat kejutan misalnya 1 hari tanpa kontek dia, biarkan dia mencari kalian.. nah kalau dia udah terlalu candu dengan perhatian yang kita berikan.. itu kalian harus siapkan cara buat mengungkapkan rasa..

9. Pastiin dia itu suka, sayang, atau cuma main-main

Sebelum kalian nembak gebetan, ya harus dipastiin lah dia itu mau serius enggak sama kita. kalau dirasa dia serius kan kelihatan dari jawabannya, tingkah lakunya, nah misalnya dia selama ini hanya menikati perhatian yang kita berikan ya bisa dipastikan dia cuma main-main. mendingan tinggalin aja kalau main-main.

10. Jadi Diri sendiri aja yaa..

Penting sekali menjadi diri sendiri, nah kalau kalian udah pd, udah siap dan niat. ya langsung aja ke tahap selanjutnya yaitu pengungkapan rasa. kalau memang kalian bener dalam memilih orang bisa dipastikan kalian bisa mendaptkan pacar. tapi kalau dicara yang ke 9 kalian salah memilih ya endingnya bakalan di tolak.

Nah, kalo masih juga gak dapat, coba deh cara paling jitu dengan bergabung di situs kencan online cinta sejati berikut ini. Jadikan tips-tips diatas untuk mendapatkan pacar idaman.